Senin, 14 September 2015

Foto Austin Swift, Adik Super Ganteng Taylor Swift Yang Kini Bermain Film

slidegossip.com - Sudah tahu kalau penyanyi cantik Taylor Swift punya adik super ganteng bernama Austin Swift yang kini menjadi aktor film? Foto di atas adalah foto Austin Swift, adik Taylor Swift atau Taylor Swift's brother yang bermain di film berjudul 'I.T.'. Taylor Swifit diketahui memang selalu mendukung bakat dan karier sang adik di industri perfilman Hollywood.
Taylor pun menunjukkan kebanggaannya pada Austin dengan memamerkan kepada dunia bahwa sang adik baru saja menyelesaikan syuting film pertamanya.Melalui akun Instagram-nya, Taylor Swift mengunggah foto Austin sedang beraksi. "Adik saya @austinkingsleyswift baru saja menyelesaikan peran di film pertamanya dan saya sangat bangga,” tulis Taylor.
Saat Austin Swift menjalani sekolah akting di Notre Dame University, Taylor Swift menunjukkan support-nya dengan sering berkunjung untuk melihat penampilan adiknya di teater mahasiswa.
Menurut Us Weekly, film perdana Austin Swift adalah sebuah film bergenre thriller berjudul 'I.T.' Kabarnya, film ini juga dibintangi oleh Pierce Brosnan, yang mengisahkan tentang pengusaha jet sukses yang bersaing dengan seorang pemuda konsultan IT.
(cin)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Austin Swift, Adik Super Ganteng Taylor Swift Yang Kini Bermain Film”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772