Senin, 14 September 2015

Ini Foto Perubahan Drastis Wajah Bunga Zainal Yang Nyaris Tak Bisa Dikenali!

slidegossip.com - Bunga Zainal yang bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini dikenal sebagai artis sinetron dan FTV yang sering muncul di layar televisi. Namun belakangan ini heboh kabar kalau Bunga Zainal melakukan operasi plastik agar terlihat lebih cantik. Di akun Instagram-nya, banyak sekali yang berkomentar soal perubahan drastis wajah Bunga Zainal dan kulitnya yang kini tampak lebih putih. Tak heran jika banyak yang menduga kalau Bunga Zainal melakukan operasi plastik.
Menjawab rasa penasaran dan kebingungan publik yang ingin tahu apakah Bunga Zainal benar-benar melakukan operasi plastik pada wajahnya, lewat akun Instagram-nya pula, mantan pacar Raffi Ahmad yang sekarang juga sudah menikah ini pun memberikan penjelasannya.
"Cuma orang bodoh yang bilang setiap perubahan seseorang dikait-kaitkan dengan oplas(operasi plastik). Karena saya tahu kalian yang punya pikiran itu bodoh sekarang saya kasih tahu Biar kalian tahu Dan pinter. Di luar sana banyak sekali clinic kecantikan yang bisa merawat kulit Atau kecantikan seseorang tanpa operasi, banyak clinic-clinic kecantikan di luar sana yang menjanjikan perawatan yang bagus tanpa operasi .. Jadi kalau ada perawatan tanpa operasi kenapa harus operasi ????
Sebagai wanita apalagi saya public figure perawatan itu penting Dan saya menjaga nya bukan hal yang Mudah Dan instan.
Buat saya kalau pun ada seseorang yang punya pilihan merubah diri nya dengan cara operasi itu hak seseorang. Mereka punya pilihan, mereka punya keinginan jadi cantik, mereka punya uang why not??? Saya rasa kalau kalian punya uang juga kalian pasti mau merubah diri dengan oprasi. Tapi buat saya kalau ada perawatan tanpa operasi kenapa saya harus operasi.. Silahkan menyimpulkan sendiri kalimat-kalimat saya.
Plis smart guys. Baca buku, browsing Atau apalah yang bisa buat kalian pinter jangan cuma asal coment di instagram orang dengan kalimat-kalimat yang gak bagus #sekianinformasidarisaya," tulis Bunga Zainal di akun Instagram-nya.
Berikut ini adalah komentar-komentar yang muncul menanggapi wajah Bunga Zainal yang dinilai berubah drastis dari sebelumnya :
  • "Be yourself girl. Yang cantik itu gak selalu musti putih tirus ala artis Korea.. kok tampak beda banget ya sama bunga waktu dulu.. abis googling foto-foto bunga waktu dulu saking penasaran."
  • "Beda banget sama yang dulu, dulu mukanya bundar dan kulitnya sawo matang."
  • "Beda banget sok bikin suudzon aja tapi asli beda."
  • "Terlalu tirus jadi beda banget sama yang dulu. Dagu sama hidungnya terlalu banyak dipermak jadi gak natural lagi."
  • "Sempat gak kenal ini siapa kirain bukan artis ftv, beda banget sama yang dulu."
  • "Tampak berubah begitu...cantik tapi seperti gak natural seperti dulu."
  • "Suka nonton ftv kalau pemerannya Bunga Zainal yang imut dan chubby dulu."
  • "Dikasih sama Allah cantik mau diapain juga cantik ya bunga zainal. Yang bilang bunga oplas sirik tuh."
  • "Cakep yang dulu kak. Kalo di ftv gemesin. Serius deh manis dulu."
  • "Kak beda banget. Cantik yang sekarang tapi manis yang dulu.. suka yang dulu."
  • "Entah mengapa lebih ngefans sama Bunga Zainal yang dulu. Natural cantik."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Perubahan Drastis Wajah Bunga Zainal Yang Nyaris Tak Bisa Dikenali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772