Selasa, 14 Juli 2015

Hamil Sebelum Menikah, Artis Cantik Ini Diam-Diam Pesan Gaun Pengantin!

slidegossip.com - Artis cantik Raline Shah ternyata diam-diam sudah memesan baju pengantin kepada desainer Dominique Nadine. Namun anehnya, gaun pengantin yang dipesan Raline Shah adalah untuk wanita yang sedang hamil. Apakah Raline Shah sudah hamil duluan sebelum menikah? Dan dengan siapa Raline Shah akan menikah?
Jangan salah sangka dulu, karena berdasarkan pantauan slidegossip.com, Raline tidak memesan baju pengantin untuk kehidupan nyatanya, melainkan untuk keperluan syuting salah satu film terbarunya. Kepada Dominique, Raline pun meminta dibuatkan baju pengantin yang bisa dipakai oleh perempuan hamil.
"Raline minta aku bikin baju pengantinnya. Baju pengantin untuk orang hamil. Ceritanya di film itu kan dia hamil besar, lalu mau menikah. Jadi dia minta dibikinin bajunya untuk orang hamil," jelas Dominique Nadine saat ditemui di Jakarta.
Karena baju pengantin tersebut akan dipakai untuk syuting, Dominique pun membuatkannya sampai 2 buah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
"Saya buat dua baju tapi modelnya sama persis. Karena untuk keperluan syuting. pas syuting itu kan ceritanya dia akan bunuh diri, jadi harus ada cadangan. takutnya ada adegan tarik-tarikan jadi bisa robek," tandasnya.
Sebagai desainer, Dominique memuji Raline Shah adalah artis yang enak untuk diajak bekerjasama dan berdiskusi. Menurutnya, Raline adalah sosok wanita yang fleksibel.
"Dia minta satu minggu kelar, dadakan banget. Dia minta konsep yang simpel untuk orang hamil, dan bebas bergerak. Raline orangnya fleksibel banget," pujinya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hamil Sebelum Menikah, Artis Cantik Ini Diam-Diam Pesan Gaun Pengantin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772