Senin, 13 Juli 2015

Heboh! Mulan Jameela Naik Kuda Pakai Rok Mini dan Dipeluk Pria Bule Dari Belakang!

slidegossip.com - Penyanyi Mulan Jameela baru saja membuat video klip untuk single terbarunya yang berjudul 'Trauma' yang mengambil lokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Dalam video tersebut, Mulan tampil mesra bersama pria bule berwajah tampan sambil menaiki kuda. Untuk adegan mesra di atas kuda ini, Mulan mengaku harus mendapat izin dari sang suami tercinta, Ahmad Dhani. Menurut Mulan, dirinya tidak akan berani melakukan adegan mesra jika tidak diizinkan oleh Ahmad Dhani.
Namun sepertinya yang menjadi tantangan berat buat Mulan bukan adegan mesra dengan si bule tampan itu, namun ketika dirinya harus menaiki kuda, sementara Mulan takut menaikinya. Sebelum menaiki kuda hitam tersebut, Mulan Jameela yang memakai busana klasik dengan rok mini yang mengembang itu sempat terjatuh karena ketakutan dikejar sang kuda. Hal ini malah menimbulkan gelak tawa di lokasi syuting video klip tersebut.
Adegan berkuda tersebut memang sudah menjadi bagian dari konsep dan Mulan harus menjalaninya. "Ya konsepnya, kenapa ada kuda ini kan konsepnya trauma karena cinta. Si perempuan trauma sama cowok yang udah cinta pol-polan, cowoknya juga cinta tapi ternyata cowoknya meninggalkan. Nggak ada konflik, karena menurut aku udah banyak banget video klip itu ada konflik. Jadi gimana si cowok ini ninggalin aku ya dia pergi berkuda, simbol sih sebenernya," jelas Mulan seperti dilansir dari kapanlagi.com tentang cerita dalam video klip lagu 'Trauma' ini.
Beberapa komentar di forum detik pun sempat bermunculan menanggapi adegan dalam video klip ini, terutama soal kostum Mulan Jameela yang memakai rok mini dinilai kurang pas seperti berikut ini :
  • "Ada adegan naik kuda tapi bajunya salah banget, masa naik kuda tapi pakai rok mini?? Mana roknya yang ngembang begitu, pastinya pas naik bakal kelihatan anu2 nyaa.."
  • "Kalau mau ambil tema klassik, pasti ada kan baju penunggang kuda yang jaman dulu, searching donk di Google, pasti lebih cocok baju nya."
  • "Makanya pas adegan dia jatuh, mana jatuhnya ngangkang lagi hahahhaa.. langsung di blur-in pas disitunya, berarti kan dia ga pakai daleman lagi."
  • "Aneh banget ya..kalau mau naik kuda ya pakai celana joki kan bagus tuh. Kalau maksa, pakai rok kayak Lily James naik kuda, pakai rok yang panjang dan gak ada kawatnya yang ngembang2 tuh, jangan rok mini. Ini mah sengaja pamer daleman kali ya."
  • "Kalau saya jujur ya, geli lihatnya, legging-nya ketat banget apalagi bagian belakangnya."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Mulan Jameela Naik Kuda Pakai Rok Mini dan Dipeluk Pria Bule Dari Belakang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772