Jumat, 26 Juni 2015

Ini Foto Agnes Monica di Panggung PRJ Yang Dibilang Aneh dan Jelek!

slidegossip.com - Entah apa yang salah dengan penampilan Agnes Monica atau Agnez Mo kali ini. Yang jelas, foto-foto Agnes Monica ketika sedang manggung menghibur para pengunjung arena PRJ (Pekan Raya Jakarta) justru mengundang banyak protes dan hujatan, bahkan ada yang bilang penampilan dan gaya busana atau fashion Agnes Monica kini aneh dan jelek. Meski begitu, ada juga yang memuji penampilan Agnes dan terus menyemangati pelantun lagu internasional 'Paralized' itu.
Agnez Mo tampil di panggung PRJ Kemayoran pada Minggu malam, tanggal 21 Juni 2015. Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini menarik perhatian banyak orang dengan mengenakan pakaian colourful dan celana supermini berwarna hijau muda dengan ditambah rumbai-rumbai. Dia juga memakai topi warna hitam dan putih yang bertulisan 'AM' dan sepatu sneaker Converse warna putih.
Sebelumnya, melalui Twitter dan Instagram dengan akun @agnezmo, dia menulis, "jetlaggin!!! but super happy I'll be here in Jakarta for 5 days!!!" tulisnya pada tanggal 18 Juni lalu.
Agnez Mo mem-posting foto-foto manggung-nya itu pada hari Senin, 22 Juni 2015, ke dalam akun Twitter dan Instagram-nya, yang langsung mendapat komentar dari para netizen. Sebagian bernada kritik pedas, tapi ada juga yang memuji.
Seperti akun @nevancius yang menulis, "Ntah knapa ga suka style agnez lately. Ngasal tp ga keren. Aku kira agnez lebih kreatif dr pada hmmm..."
Ada juga akun @fitrigey087 yang menulis, "Woi.... puasa sadar dong Nez, katanya diva dunia kok kampungan sih LOL."
"Heloo.. kok macam orang gila pakaiannya aneh," tulis akun @tonnyoweblits. Hal yang sama juga dikatakan akun @supriantodamanik199304, "Gilak ni orang."
Namun di samping hujatan, ada juga akun @fikriimamn yang justru memuji penampilan Agnes Monica. "@supriantodamanik199304, Jangan asal ngatain org gila, kamu pasti enggak paham mode dan kreativitas. Kmu tuh gak tw soal music, kmu cuma tau mkn tidur."
Kemudian ada akun @christian_agusto yang menuliskan, "You perfech Agnez Mo."
Pujian juga dituliskan akun @adeellisrkt, "Kamu adalah seorang wanita karir yg begitu menginspirasi aku,sukses terus untuk mu kak I love you@agnezmo."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Agnes Monica di Panggung PRJ Yang Dibilang Aneh dan Jelek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772