Senin, 11 Mei 2015

Ini Kalimat Yang Diucapkan Agnes Monica Ketika Menjadi Hercules!

slidegossip.com - Orang-orang yang aktif di dunia media sosial kini sedang menggandrungi aplikasi dubsmash yang bisa men-dubbing suara siapapun yang kita sukai. Artis Agnes Monica atau Agnez Mo pun termasuk salah satu penyuka dubsmash. Bukan rahasia lagi kalau Agnez Mo juga memiliki jiwa akting selain bernyanyi. Lewat aplikasi ini, Agnez Mo pun mencoba menjadi pengisi suara atau dubber dari tokoh Hercules.
Belum lama ini, pada tanggal 9 Mei 2015, pelantun lagu 'Coke Bottle' tersebut mengunggah video lucu dirinya ketika sedang menirukan suara Hercules yang diperankan oleh Kevin Sorbo dalam serial tv yang pernah tayang sekitar era 90-an.
"Wait a minute, this isn't my world. dissapointed!," begitu suara lelaki yang keluar dari mulut Agnez Mo.
Pada keterangan video yang diunggahnya, Agnes menulis "LOL! I'm obsessed of this app."
Tak hanya itu, ekspresi dan gerakan mulut Agnes Monica pun ia buat sangat pas dengan suara Hercules yang terdengar. Pada akhir video itu, Agnes tampak seperti orang berteriak keras. Mulutnya terbuka lebar, matanya mendelik seperti orang yang sedang marah-marah.
Video hitam putih itu pun mendapat banyak respon dari para penggemar Agnes Monica di akun Instagramnya. Banyak komentar yang menyatakan kesukaan mereka terhadap video dubbing Agnes Monica tersebut karena dianggap keren dan lucu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kalimat Yang Diucapkan Agnes Monica Ketika Menjadi Hercules!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772