Kamis, 28 Mei 2015

Operasi Payudara Untuk Segala Usia

slidegossip.com - Salah satu hal terpenting bagi wanita adalah payudara. Payudara merupakan salah bagian dari tubuh wanita yang sangat penting dan harus dijaga. Melakukan operasi payudara pada zaman yang sangat canggih dengan keahlian dari tim bedah plastik Wonjin yang sudah terbukti berprestasi, membuat kata 'operasi payudara' menjadi tidak perlu dikuatirkan dibanding zaman dahulu.
Untuk batasan usia kapan boleh melakukan operasi payudara pun tidak ada batasannya. Untuk perihal pembesaran payudara, beberapa gadis mungkin takut untuk melakukan operasi payudara karena merusak jaringan susu sehingga pada saatnya nanti untuk keperluan menyusui akan terhambat. Ketakutan itu kini telah teratasi dengan keahlian para dokter operasi plastik, dimana saat memasukkan implant untuk pembesaran payudara diperlukan pemeriksaaan secara detail misalnya dengan melakukan pemeriksaan x-ray.
Dengan pemeriksaan x-ray ini dapat diketahui secara pasti jaringan susu, sehingga implant dimasukkan dengan sangat hati-hati dan tidak merusak jaringan susu. Ukuran payudara juga berpengaruh pada kepercayaan diri. Untuk remaja yang memiliki dada rata, cenderung lebih menutup diri karena ukuran dadanya. Karena itulah kini operasi payudara banyak diminati oleh para remaja guna mengembalikan kepercayaan diri.
Bagi para ibu-ibu yang sudah berusia, bentuk dan kelenturan payudara secara otomatis akan berubah. Karena itu tim bedah plastik Wonjin mempunyai cara supaya payudara tetap tampak cantik dan berisi. Payudara yang tetap terangkat dan bervolume merupakan dambaan bagi ibu-ibu yang sudah menyusui, karena itu dengan sistem bedah plastik Wonjin memberikan solusi pembedahan operasi payudara yang berbeda dan aman.
Operasi payudara bukan hanya sekedar memperbesar volume payudara, tapi juga berguna bagi mereka yang memiliki ukuran payudara melebihi normal. Besar payudara harus proposional dengan ukuran tubuh wanita. Payudara yang terlalu besar dapat diatasi dengan pengambilan lemak pada bagian payudara sehingga ukuran payudara tampak normal dan juga sesuai dengan ukuran tubuh.
Bedah plastik Wonjin mengutamakan kepuasan pasien, karena itu konsultasi awal dengan pasien merupakan kunci untuk melakukan operasi payudara secara sempurna dan hasil memuaskan.
Kunjungi website resmi www.wonjinbeauty.com.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Operasi Payudara Untuk Segala Usia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772