Sabtu, 09 Mei 2015

Mendesah Manja di SQ First Class, Nikita MIrzani Sindir Syahrini Atau Bella Shofie?!

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali bikin heboh dunia media sosial. Lewat akun Instagram, Nikita Mirzani memposting video saat dirinya menirukan gaya bicara Syahrini yang mendesah-desah manja. Dalam video tersebut juga terlihat Nikita Mirzani yang mengaku sedang berada di SQ First Class seperti yang diucapkannya.
Janda cantik dengan dua anak itu baru membuat sebuah parodi yang membuat orang tertawa saat Nikita menirukan gaya bicara Syahrini dan mengunggahnya ke akun Instagram.
"Aku lagi ada di SQ First Class. Emangnya cuma Teteh Syahrini aja yang bisa? Nikita Mirzani juga bisa saaaayyyy, gimana say nya, shaaayyyyy," ucap Nikita Mirzani dengan nada super manja dalam video tersebut.
Masih belum diketahui apakah yang dilakukan Nikita Mirzani tersebut adalah sebuah sindiran atau cuma guyonan belaka. Namun tentu saja aksinya itu mendapat banyak sorotan dari netizen yang menyaksikan. Beberapa menduga Nikita Mirzani sengaja menyindir Syahrini untuk mencari sensasi, namun ada juga yang menduga justru Nikita Mirzani sedang menyindir Bella Shofie. Namun begitu, banyak juga yang merasa terhibur dengan video tersebut.
"Syahrini nggak pernah usil. Bikin sensasi yang positif donk, jaga mulutmu," tulis seorang haters.
"Nih orang udah ada IG haters nya belum ya?," komentar akun lainnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mendesah Manja di SQ First Class, Nikita MIrzani Sindir Syahrini Atau Bella Shofie?!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772