Sabtu, 09 Mei 2015

Kocak! Gara-Gara Celana Melorot, Siswa SMA Ganteng Ini Gagal Foto Bareng Pejabat Negara!

slidegossip.com - Sungguh kejadian ini benar-benar membuat malu seorang pelajar ganteng bernama William Carrie. Pasalnya, saat Wakil Perdana Menteri Inggris, Nick Clegg sedang melakukan kunjungan ke sebuah SMA di Solihull, Inggris, William yang menjadi salah satu siswa di SMA tersebut mendatanginya untuk meminta selfie alias foto bersama.

Pejabat tersebut pun awalnya langsung mengiayakan permintaan William dengan ramah dan penuh senyum. Tapi tiba-tiba saja ada kejadian kocak ketika mereka akan berfoto bersama. Sudah siap-siap berpose, tiba-tiba saja celana jeans yang dipakai William Carrie melorot hingga tampak celana dalam yang dikenakannya.

Kontan saja baik Carrie, Nick Clegg, para pengawal, dan teman-teman sekolah William yang ada ditempat kejadian langsung bengong dan heran. Remaja itu pun mengaku sangat malu dengan kejadian tersebut. Untungnya, ia masih memakai celana dalam pendek berwarna hitam di balik jeans tersebut.

"Aku malu sekali. semua temanku berada disana dan mereka semua menertawakan aku. Selain itu, ada banyak kamera yang langsung mengambil foto bahkan merekamnya," ujar William.

Namun ia mengaku kejadian itu adalah benar-benar kecelakaan dan sama sekali tidak disengaja. "Aku ingin meminta maaf kepada Mr. Clegg. Aku hanya ingin berfoto bersama dengannya, dan mungkin dia jadi marah karena peristiwa itu," lanjut William.

Nick Clegg sendiri hanya melambaikan tangan pada William Carrie dan langsung naik bus bersama rombongannya usai kejadian celana melorot tersebut. Namun ternyata peristiwa kocak itu tidak membuat Wakil Perdana Menteri Inggris itu marah. Ia malah bercanda dengan menulis status di Twitter pribadinya, "Beberapa orang mungkin tidak mendengarkan peringatan dariku betapa pentingnya mengencangkan ikat pinggang," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kocak! Gara-Gara Celana Melorot, Siswa SMA Ganteng Ini Gagal Foto Bareng Pejabat Negara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772