Kamis, 23 April 2015

Lirik Lagu 'Gue Mah Gitu Orangnya' Penyanyi iMeyMey

slidegossip.com - Jargon atau istilah 'Gue Mah Gitu Orangnya' saat ini sedang trend di semua kalangan masyarakat. Seolah tak ingin membuang kesempatan, penyanyi dangdut iMeyMey pun langsung mengekuarkan single atau lagu terbarunya yang berjudul sama, 'Gue Mah Gitu Orangnya'. Lagu ini pun langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Namun menurut iMeyMey sendiri, asal muasal lagu itu berawal dari saat dirinya sedang mengobrol dengan pencipta lagu tersebut.
"Awalnya lagi iseng-iseng ngobrol sama pencipta lagu. Terus aku nyeletuk bercanda, Gue Mah Gitu Orangnya. Eh malah jadi lagu," ujar iMeyMey saay ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.
Berikut ini adalah lirik lagu 'Gue Mah Gitu Orangnya' yang dinyanyikan oleh iMeyMey :
gue tahu elo sudah selingkuh
tapi gue nggak pernah cemburu
gue tahu elo cuek melulu
tapi gue nggak pernah ngaruh

bebas aja mau berbuat apa
terserah suka suka aja
bebas aja mau kayak gimana
yang penting elo bahagia

gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
diduain gak papa, diputusin okelah
gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
dicuekin gak papa, ditinggalin okelah

gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
diduain gak papa, diputusin okelah
gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
dicuekin gak papa, ditinggalin okelah

gue mah gitu orangnya
gue mah gitu orangnya

gue tahu elo sudah selingkuh
tapi gue nggak pernah cemburu
gue tahu elo cuek melulu
tapi gue nggak pernah ngaruh

bebas aja mau berbuat apa
terserah suka suka aja
bebas aja mau kayak gimana
yang penting elo bahagia

gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
diduain gak papa, diputusin okelah
gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
dicuekin gak papa, ditinggalin okelah

gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
diduain gak papa, diputusin okelah
gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
dicuekin gak papa, ditinggalin okelah
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lirik Lagu 'Gue Mah Gitu Orangnya' Penyanyi iMeyMey”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772