Kamis, 23 April 2015

Ini Alasan Citra Kirana Belum Mau Menikah Dengan Ali Syakieb!

slidegossip.com - Hubungan asmara yang terjalin antara pasangan artis Citra Kirana dengan Ali Syakieb sudah berjalan cukup lama. Namun Citra Kirana sendiri ternyata belum memikirkan soal pernikahan, apalagi untuk dinikahi oleh Ali Syakieb dalam waktu dekat. Menurut pemeran Rumanah di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' ini, ia masih dalam proses memilih calon suami yang tepat.
"Ya masih belum ngomong apa-apa, belum ada pikiran ke situ. Masih memilih kriteria yang pas, hehe, pacar banyak juga tinggal memilih saja," jelas Citra Kirana saat ditemui di Balai Kartini, Gatot Soebroto, Jakarta.
Meskipun banyak yang mengatakan kalau Citra Kirana sangat cocok berpacaran dengan Ali Syakieb, dan banyak pula yang menyarankan keduanya untuk segera menikah, namun Citra Kirana menegaskan bahwa dirinya masih ingin menikmati hidupnya. Apalagi saat ini ia mengaku masih ingin fokus ke kariernya sebagai pemain sinetron. Urusan menikah masih jauh dalam pemikirannya.
"Memang belum ada omongan ke arah sana, masih dinikmati saja lah," tandasnya.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Citra Kirana Belum Mau Menikah Dengan Ali Syakieb!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772