Kamis, 02 April 2015

Berawal Dari Jebakan Teman, Rezna Thawaffie Kini Menjadi Model dan Bintang Iklan

(slidegossip.com) Tak hanya dari niat atau kebetulan, terjun ke dunia entertainment ternyata juga bisa berawal dari keterpaksaan. Seperti yang dialami Rezna Thawaffie saat dirinya pertama kali mengenal dunia entertainment. Kepada slidegossip.com, Rezna pun mengungkapkan awal dirinya terjun ke dunia entertainment yang menurutnya karena jebakan teman.
"Jadi awalnya dijebak sahabat gue waktu lagi libur abis lulus SMA. Tadinya mau nemenin dia buat ikut ajang pemilihan ambassador di salah satu mall di Bogor. Ternyata gue udah didaftarin juga sama dia. Gue sih terima beres aja. Persyaratan dan sebagainya dia yang siapin. Pas hari H, yang megang nomor peserta gue doang, sahabat gue itu ternyata malah gak ikut. Alasannya, 'Gak jadi, malu. Nonton lu aja Na,' katanya. Dari gak niat itu akhirnya gue masuk finalis, terus diajarin catwalk dan lain-lain saat karantina," ungkap Juara I Pejaten Icon for SlideGossip.com 2014 ini. 
Berikut ini adalah biodata lengkap Rezna Thawaffie :
  • Nama lengkap : Rezna Thawaffie
  • Nama panggilan : Rezna
  • Tempat dan tanggal lahir : Bogor, 23 Juli 1992
  • Tinggi badan : 180 cm
  • Berat badan : 70 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M / 30 / 43
  • Nama orang tua : Juita Ningsih
  • Agama : Islam
  • Hobi : Bersepeda, DJ, climbing, hiking, basket, Muay Thai
  • Film favorit : '5 CM', 'Realita Cinta dan Rock n' Roll'
  • Aktris favorit : Dian Sastrowardoyo
  • Aktor favorit : Vino G. Bastian, Herjunot Ali, Vin Diesel
  • Penyanyi favorit : Eminem
  • Akun Twitter : @thawaffie
  • Instagram : THAWAFFIE
Dari pengalaman pertamanya itu, Rezna mengaku jadi tahu sedikit tentang dunia entertainment, khususnya catwalk. Akhirnya ia coba mengikuti lagi kontes model yang diadakan salah satu mall di Depok. Kali ini Rezna mendaftar sendirian dengan alasan ia tak ingin ditonton teman-temannya.
"Pas pengumuman pemenang kebetulan gue lagi shalat di musholla, abis shalat gue malah ketiduran di situ. Pas balik ternyata panggungnya udah diberesin haha. Gue masih penasaran kan siapa yang menang. Gue tanya panitia dan ternyata gue yang menang Juara I nya. 'Kamu kemana aja dicari panitia dari tadi,' katanya," jelas Rezna kepada slidegossip.com.
"Gue masih ingat hadiahnya HP Esia Online dan langsung gue jual ke nyokap Rp 400 ribu buat ikut lomba Atrium Model Award (AMA) 2010. Gue bayar pendaftaran sama beli jas buat final AMA 2010 di Poncol. Dan beruntung banget gue bisa dapat Juara I di lomba itu. Itulah pertama kalinya gue punya uang banyak hasil kerja sendiri. Mulai dari situ gue tertarik dan serius di dunia entertainment, di bidang modelling khususnya. Disini gue juga bisa menyalurkan bakat dan senang bertemu dengan teman atau orang-orang baru," lanjut Rezna bercerita.
Pengalaman Rezna Thawaffie di dunia entertainment antara lain :
  • Juara I Atrium Model Awards 2010
  • The Best Photogenic Gading Model Search (GMS) 2012
  • The Best Performance Indonesia Top Model 2013
  • Juara I Pejaten Icon for SlideGossip.com 2014
  • Model catwalk
  • Iklan Yamaha Mio 125
  • Iklan Mito
  • Iklan Nu Green Tea
  • dan lain-lain
Tak lupa Rezna pun memberikan kesan-kesannya saat menjalani sesi photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Vickar Adam. "Kesannya seru banget! Photoshoot-nya beda dari yang lain, mulai dari tempatnya, temanya, terutama tim dari SlideGossip yang gak pernah kehabisan ide buat ngarahin. Ditambah orang-orangnya juga senang bercanda jadi makin seru. Gue jadi ngerasa seperti photoshoot sama sahabat-sahabat gue yang udah kenal lama. Nyaman banget deh pokoknya, seru!," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
10 Comments

Comments :

10 komentar to “Berawal Dari Jebakan Teman, Rezna Thawaffie Kini Menjadi Model dan Bintang Iklan”


Kenny mengatakan...
on 

Fotonya always keren.

fahreza mengatakan...
on 

hebat euyy slidegossip ngangkat kisahnya dari nol, macam hitam putih yang tak memihak dan menghakimi...

Nur Azizah mengatakan...
on 

Sebagai penikmat website ini saya merasa puas dengan sajiannya yang indah dipandang mata

Ade mengatakan...
on 

Smg rezna sukses trs dn jgn jd sombong yh..

Lupita LOVE mengatakan...
on 

Foto dimana itu yah??? kyknya tempatnya banyak,, indoor n outdoor. Gk repot yah? Blm lg wawancaranya yg panjang lebar itu ^-^ salut deh sm team slidegossip.com!

ilham mengatakan...
on 

meneruskan komentar di atas.. ini yg namanya kerja pakai hati, kompak, santai tp serius dan hasilnya bagus!!! pertahankan!!!

Nina mengatakan...
on 

Koleksi foto di instagram nya jg sumpah keren2 abis!! sy pernah ngeline owner nya orang nya baik.. nanya apa aja pasti dijwb.

Eka mengatakan...
on 

Si Rezna ini termasuk model yg rajin ikut2 lomba model di mal atau sejenisnya n seringnya menang or the best pasti dapet. Waktu ketemu di Pejaten kesannya ini orang sombong tp pas baca disini ternyata orangnya nyantei..don't judge book from its cover lah ya..

Gultom mengatakan...
on 

Senang baca kisah awal2 perjuangannya, walopun katanya dijebak tp dia ttp usaha dan kerja keras makanya sering menang. Bs jadi inspirasi jg nih buat yg lain.

radit mengatakan...
on 

ini jebakan yg membawa berkah hahhahaa...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772