Kamis, 02 April 2015

Ini Isi Kemarahan Farhat Abbas Yang Menuding Olga Pernah Ingin Menjual Nia Daniati ke Pejabat!

(slidegossip.com) Farhat Abbas lagi-lagi mengeluarkan statement yang menuai sensasi dengan berbicara tentang almarhum Olga Syahputra. Kali ini Farhat Abbas menuding Olga Syahputra pernah menawarkan mantan isterinya, Nia Daniati untuk dijual kepada pejabat kaya raya. Melalui akun Twitternya, Farhat Abbas malah meluapkan kekesalan dan rasa bencinya terhadap almarhum Olga Syahputra. Kemarahan Farhat itu, lantaran ia dan Nia pada saat itu masih berstatus sebagai sepasang suami istri.
Berikut ini adalah tweet atau kicauan Farhat Abbas tentang Olga Syahputra yang katanya akan menjual Nia Daniati kepada pejabat :
  • "Selamat pagi, baiklah sy perlu membuka kepada keluarga olga maupun kalian semu,mengapa begitu sakit hati saya & sulit lupa sampai mati?"
  • "dia pernah berkata yg tidak senonoh yg sangat menghina,saat itu juga saya gampar mulutnya,saya bilang mulutmu sakit & kurang ajar."
  • "Kata2nya kepada bini gue waktu itu di antve "minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat" sambil ketawa2 ala datuk maringgih."
  • "Matinya membawa luka yg menyakitkan,,, itu bukan pelawak! Tapi germo!"
  • "Jika kalian ada diposisi saya, kalian pasti marah."
  • "Gue marah bukan gue gila, gue marah sama orang yg pernah gila ! Marah sama simulut kurang ajar!"
  • "Hati-hati jadi pelawak, matinya aneh2 banyak orang yg tertawa. Harusnya dirajam. Gue baru sadar jika jadi artis bacot itu matinya disanjung."
Sementara itu sang mantan istri, Nia Daniati yang menggelar jumpa pers pada hari Rabu (1/4/2015) membantah tegas tentang perlakuan almarhum Olga kepadanya. Nia menegaskan bahwa sosok Olga tak pernah menghinanya, meski dalam konteks bercanda. Apalagi Nia sudah kenal cukup lama dengan almarhum Olga.
"Nggak pernah. Tidak pernah bahkan saya bilang tidak pernah almarhum itu kenal saya dari 97-98 dan juga almarhum tuh baik dan sangat menghargai saya, jadi mungkin bukan saya kasihan orang udah meninggal kita mendoakan saya perlu garis bawahi almarhum itu sangat menghargai saya gitu," tegas Nia.
Apapun yang dikatakan Farhat Abbas tentang keburukan Olga Syahputra semasa hidupnya, Nia Daniati sudah tak mau ambil pusing. Baginya, yang perlu diingat dari orang yang sudah meninggal adalah kebaikannya. Kalau bicara soal kesalahan, bagi Nia manusia tidak ada yang sempurna.
"Siapa pun dan bagaimana pun orangnya didoakan, ingat baiknya, orang tak ada yang sempurna, kita doakan yang terbaik, kita semua saudara," kata Nia.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Kemarahan Farhat Abbas Yang Menuding Olga Pernah Ingin Menjual Nia Daniati ke Pejabat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772