Kamis, 02 April 2015

Aman dan Akuratkah Sistem Operasi Dua Rahang Korea?

(slidegossip.com) Melakukan operasi dua rahang Korea merupakan suatu keputusan besar untuk diambil, pasalnya pasien yang ingin melakukan operasi dua rahang Korea harus memperhatikan secara serius bagaimana cara penanganan operasi dari tim dokter serta mencari tahu sistem rumah sakit spesialis operasi dua rahang. Apakah yang dimaksud dengan operasi dua rahang Korea? Operasi ini diperlukan bagi mereka yang membutuhkan perubahan bentuk dari tulang wajah, terutama di bagian rahang.
Tim rumah sakit spesialis operasi dua rahang akan melakukan pembedahan baik pada rahang atas maupun rahang bawah. Hasil pembedahan operasi dua rahang ini akan membuat penampilan wajah berubah secara drastik dan akan tampak jauh lebih muda.
Foto di atas adalah hasil perubahan salah satu pasien rumah sakit spesialis operasi dua rahang Wonjin Beauty, setelah melakukan operasi dua rahang Korea dan melewati masa pemulihan 3 bulan, kini penampilan wajahnya tampak jauh berbeda dengan ukuran wajah yang lebih kecil dan menarik.
Pembedahan dua rahang ini tidak boleh dilakukan secara sembarang, karena itu ada baiknya bagi pasien untuk mencari tahu secara detail informasi operasi dua rahang Korea di rumah sakit spesialis operasi dua rahang yang diminati. Untuk prosedur pengoperasian di rumah sakit spesialis operasi dua rahang Wonjin Beauty, setiap pasien harus melewati beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan 4 dimensi secara teliti. Berikut adalah beberapa prosedur pemeriksaannya :
  • Citi Scan 3 Dimensi : Tim dokter akan mengambil gambar dari rahang pasien sebelum melakukan operasi dua rahang Korea, melalui data yang keluar dari hasil citi scan 3 demensi dan x-ray. Tim dokter rumah sakit spesialis operasi dua rahang dapat mengetahui secara pasti dan mendalam mengenai lokasi-lokasi saraf, kondisi tulang pasien baik ketebalan maupun ukuran tulang rahang pasien, serta pembuluh darah. 
  • Membuat Simulasi Model Dua Rahang : Setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di atas maka tim bedah operasi dua rahang Korea akan membuat simulasi model yang berguna untuk melakukan evaluasi dan penganalisaan tentang rahang. Bagian ini merupakan bagian penting dimana merupakan acuan pasien bila melakukan operasi dua rahang Korea dan juga tim bedah dapat menyusun rencana tindakan operasi dua rahang Korea yang tepat untuk pasien. Dari sini dapat dilihat seberapa besar perubahan kedua rahang yang akan dihasilkan dan berapa besar potongan rahang yang harus dilakukan.
  • Selain kedua pemeriksaan yang dilakukan, tim rumah sakit spesialis operasi dua rahang Wonjin Beauty juga melakukan permeriksaan akan darah, x-ray pada dada dan juga EKG.
Semua pemeriksaan yang dilakukan tim bedah operasi dua rahang Korea ini semata-mata untuk mencapai hasil operasi dua rahang Korea agar mencapai keberhasilan dan pasien juga puas akan hasil perubahan yang dihasilkan. Melakukan operasi dua rahang Korea di Wonjin Beauty juga memperhatikan aspek estetika, ukuran pemotongan rahang harus membuat penampilan wajah tampak lebih mempesona dan juga tim rumah sakit spesialis operasi dua rahang juga memperhatikan aspek keselamatan dalam menjalankan setiap operasi plastiknya.
Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.wonjinbeauty.com.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aman dan Akuratkah Sistem Operasi Dua Rahang Korea?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772