Minggu, 08 Maret 2015

Ini Yang Membuat Goyang Dribble Jadi Rebutan Duo Serigala dan 3Kingkong

(slidegossip.com) Konflik soal Goyang Dribble yang menjadi rebutan antara grup dangdut 3Kingkong dan Duo Serigala semakin meruncing. Meski keduanya sudah pernah dipertemukan dalam sebuah program acara televisi untuk mengetahui siapa sebenarnya pemilik ide Goyang Drible, namun perseteruan tetap saja berlanjut. Dalam sebuah jumpa pers yang digelar Duo Serigala bersama dengan Andhika Kangen.Lagi, mantan vokalis Kangen Band itu justru menantang untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Bahkan, dirinya ingin mempatenkan Goyang Drible sebagai miliknya.
"Ya di sini kami kecewa lagi. Sudah jelas kami punya bukti mengajar dan ide Goyang Drible, ini semua saya serahkan ke tim lawyer," ujar Didi salah satu personel 3Kingkong saat menggelar jumpa pers di Inul Vista, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).
Apa yang diucapkan Andika dan kuasa hukumnya waktu itu ditanggapi serius oleh 3Kingkong. Mereka pun menggandeng pengacara untuk menangani kasus ini. Jika sebelumnya mereka menuntut permintaan maaf Andika secara terbuka saja, kali ini mereka juga menuntut royalti atas ide kreatifnya yang diaku-aku oleh Andhika sebesar 1 miliar rupiah.
Dengan bukti-bukti dan saksi-saksi yang kuat, 3 Kingkong yakin kalau goyangan tersebut berasal dari ide kreatifnya. Apa lagi goyangan tersebut sudah mereka daftarkan ke HAKI "Kami menuntut permintaan maaf dari Duo Serigala baik di media cetak maupun televisi nasional, serta ganti rugi materi sebesar 1 miliar rupiah" pungkas Jeje personel 3Kingkong.
Jeje mengaku telah mengajarkan Goyang Dribble kepada grup Duo Serigala merasa kecewa ketika dirinya dituding sudah menerima uang sebesar 1 juta rupiah. Dirinya tidak menampik soal uang itu, dia memang menerimanya, namun hanya untuk jasa mengajarkan Duo Serigala yang dulu bernama Duda.
"Jadi seperti ini, bukan dia yang membayar, tapi produser yang terdahulu. Satu kali pertemuan, dua jam kami latih. Tapi itu goyangan semuanya dari saya," ujar Jeje saat menggelar jumpa pers di Inul Vista, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).
3Kingkong sengaja menggelar jumpa pers di sebuah ruang di Karaoke Inul Vista. Acara ini digelar untuk memberitahu bahwa awal pembicaraan untuk menggarap Goyang Drible di tempat itu pada Mei 2014 silam. Mereka berani memastikan bahwa apa yang dikatakan Andika, sosok di balik Duo Serigala adalah salah.
"Andika bilang nama Goyang Drible tercetus saat-saat ini, pada bulan Februari 2015, tapi kami punya bukti video yang mengatakan kalau goyangan itu sudah ada sejak Mei 2014," kata Jeje.
Menurut Jeje, dua personel Duo Serigala, Ovy dan Pamela sebenarnya tahu apa yang telah terjadi. Hanya saja mereka tidak mau berbicara secara jujur. Untuk itu, Jeje meminta kepada personel Duo Serigala untuk bersumpah mengatakan yang sebenar-benarnya.
"Ovy dan Pamela jangan diam. Ayo kalian bicara yang sebenarnya. Kalau perlu disumpah di atas Al Quran. Atau kalau perlu sumpah Pocong," pungkas Jeje.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Goyang Dribble Jadi Rebutan Duo Serigala dan 3Kingkong”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772