Minggu, 08 Maret 2015

Ammar Zoni Ingin Sekali Beradu Akting Dengan Artis Hollywood Terkenal Ini

(slidegossip.com) Tak hanya bergelut di dunia sinetron untuk menunjukkan kemampuan aktingnya, rupanya Ammar Zoni juga punya keinginan kuat untuk berakting di film layar lebar. Sukses berperan sebagai Rajo Langit di sinetron '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI, Ammar Zoni mengungkapkan keinginannya untuk bisa beradu akting dengan aktor kawakan Hollywood, Sylvester Stallone.
Menurut Ammar, keinginan itu harus dibuat setinggi-tingginya, karena itulah ia berani bermimpi agar suatu hari nanti bisa masuk industri perfilman Hollywood dan bermain film bersama Stallone.
"Pinginnya sama Sylvester Stallone, keinginan kan harus tinggi," ungkap Ammar saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.
Meskipun saat ini sudah banyak tawaran film yang berdatangan menghampirinya, namun Ammar mengaku masih belum bisa menerima tawaran tersebut. "Tawaran sudah banyak. Cuma karena stripping ini belum selesai jadi belum bisa diambil, kalau sudah selesai pasti mau ke film," paparnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ammar Zoni Ingin Sekali Beradu Akting Dengan Artis Hollywood Terkenal Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772