Minggu, 08 Maret 2015

Model Cantik Bandung Ini Dianiaya Fotografer Karena Main Ponsel Saat Akan Difoto

(slidegossip.com) Seorang pria bernama Chrisandy Kusumanegara alias Omon alias Sandy, yang mengaku sebagai fotografer profesional nekat menganiaya dan menusuk model cantik asal Bandung bernama Cripsy Norjami alias Ayu. Fotografer berusia 27 tahun ini mengaku kesal dengan ulah model cantik itu yang selalu memainkan ponsel ketika akan dipotret.
"Saya kesal karena model saya ini tak profesional saat akan saya foto. Dia selalu main ponsel sehingga saya kesal," kata Sandy di Mapolres, Sabtu (7/3/2015).
Sandy mengaku semua hasil jepretannya tak ada yang bagus akibat ulah model berumur 20 tahun itu, sehingga ia pun kalap. "Saya tendang punggung dan dia tersungkur tapi ia malah menjerit-jerit. Saya panik kemudian saya tikam pake pisau lipat di bagian dadanya," kata Sandy.
Pria asal Perumahan Bumi Kencana Rancaekek, Bandung ini harus dihadiahi timas panas karena ia melawan dan mencoba kabur saat ditangkap polisi pada Jumat (6/3/2015) malam. Sandy ditembak di bagian betis kaki kanannya.
(std;foto:ilustrasi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Model Cantik Bandung Ini Dianiaya Fotografer Karena Main Ponsel Saat Akan Difoto”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772