Sabtu, 14 Maret 2015

Artis Budi Doremi Ternyata Sudah Punya Istri dan Anak

(slidegossip.com) Cukup lama tak ada kabar terbarunya, artis penyanyi Budi Doremi rupanya sudah menikah dan kini memiliki satu orang anak. Pelantun lagu 'Doremi' ini mengabarkan kalau dirinya sekarang telah memiliki istri dan seorang anak, serta mengungkapkan alasan ia menyembunyikan kabar pernikahannya.
"Sibuk bersenang-senang, sibuk membina rumah tangga. Sekarang aku sudah punya istri sama anak. Kenapa enggak dikabarin? Aku malas kalau di-publish," ujar Budi Doremi, saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015).
Budi menceritakan awal perkenalannya dengan sang istri yang bernama Nindy, hingga dalam waktu yang terbilang singkat mereka memutuskan untuk menikah. "Dahulu pertama kenal di kawasan Jendral Sudirman. Ketemu dulu tahun 2009 habis itu lama enggak ketemu. Ketemu, pacaran cuma sebentar terus nikah tahun 2012," kenang Budi.
Setelah tiga tahun menjalani biduk rumah tangga, Budi dan Nindy telah dikaruniai seorang anak. Bahkan, Budi mengakui dirinya sangat bersyukur dengan status barunya ini
"Cowok 1 tahun 3 bulan,namanya Banu Syukur. Punya anak itu ternyata enak, seru banget," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Budi Doremi Ternyata Sudah Punya Istri dan Anak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772