Sabtu, 14 Maret 2015

Artis Cantik Ini Tidak Menyesal Suami Berselingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri

(slidegossip.com) Artis cantik Shania Twain mengaku tidak akan menyesali perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Robert Lange. Robert terbukti selingkuh dengan sahabat Shania sendiri, Marie Anne. Hati pelantun lagu 'You are Still the One' itu sempat merasa hancur saat Robert meninggalkannya untuk bersama Marie-Anne Thiebaud, tujuh tahun lalu.
Meski tak menyesali, namun Shania berharap tidak akan pernah lagi bertemu sahabatnya, Marie dalam hidupnya. "Aku akan katakan, ’Aku harap aku tidak pernah bertemu denganmu'," ujar Shania saat diminta pesannya untuk Marie.
"Aku kira ada beberapa orang dalam hidupmu yang akan membuatmu berkata, 'Áku harap aku tidak pernah bertemu orang ini atau aku akan lebih baik tidak mengenal orang itu'," lanjutnya seperti yang dikutip dari Female First.
"Tetapi, aku tidak katakan aku lebih baik tidak mengenalnya karena aku belajar banyak dari itu semua. Aku tidak menyesalinya," pungkasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Tidak Menyesal Suami Berselingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772