Jumat, 13 Maret 2015

Ini Alasan Julie Estelle Menolak Tawaran Main Film Hollywood 'Kickboxer'

(slidegossip.com) Beberapa waktu lalu, aktris cantik Julie Estelle dipastikan akan bermain film Hollywood berjudul 'Kickboxer'. Namun sayangnya, Julie Estelle ternyata menolak tawaran tersebut dengan alasan bentrok dengan jadwal syuting filmnya yang lain. Padahal jika Julie menerima tawaran ini, ia bakal mengikuti jejak Joe Taslim dan Iko Uwais yang sudah lebih dulu berakting di dunia film internasional.
"Di film 'Kickboxer' memang tawaran itu ada. Tetapi kebetulan aku lagi menyiapkan jadwal film lain, jadi bentrok," kata Julie ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).
Julie Estelle juga mengatakan bahwa dirinya bukan menolak rezeki dan kesempatan besar yang datang kepada dirinya. Bagaimana tidak, ini merupakan satu kesempatan emas buat adik dari Cathy Sharon tersebut untuk bisa go international sebagai aktris Hollywood.
"Kalau rezeki kan nggak akan kemana. Mungkin memang masih belum jodoh saja. Tapi kalau buat saya, saya sedang persiapan film lain," papar mantan kekasih Ello ini.
Jika film tersebut diterimanya, maka Julie Estelle akan beradu akting dengan artis terkenal Hollywood seperti Sasha Mitchell, Clare Kramer dan Dennis Chan. "Film 'Kickboxer' itu disutradarai sama Albert Pyun dan ada pemain Sasha Mitchell. Sasha Mitchell kan sudah buat film 'Kickboxer' berseri. Tetapi ya itu karena saya ada schedule lain dan saya sudah berkomitmen untuk main film di Indonesia," tutur Julie.
Tak heran bila Julie Estelle ditaksir oleh sineas asing gara-gara aktingnya yang menawan di film 'The Raid 2: Berandal'. Akting artis kelahiran 4 Januari 1989 itu banyak mendapat pujian. Di film 'The Raid 2: Berandal', Julie memerankan tokoh Hammer Girl, seorang gadis cantik yang jago berkelahi dan tak segan membunuh lawannya dengan sadis menggunakan senjata martil.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Julie Estelle Menolak Tawaran Main Film Hollywood 'Kickboxer'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772