Sabtu, 21 Februari 2015

Pacaran Dengan Artis Terkenal, Gadis Cantik Ini Diancam Akan Dibunuh Fans Fanatik

(slidegossip.com) Mengerikan sekali! Gadis cantik bernama Melissa Whitelaw diancam akan dibunuh karena ketahuan berpacaran dengan salah satu personil One Direction, Niall Horan. Niall tertangkap kamera keluar bersama perempuan cantik berusia 21 tahun itu, dan Directioners pun nekat mengancam akan membunuh sosok yang ditengarai sebagai kekasih baru Niall Horan tersebut.
Melissa Whitelaw pun secara tiba-tiba panen hujatan dari fans 1D yang terkenal sangat keras itu. Ya, kejadian ini bermula ketika Melissa dan Niall ketahuan tengah keluar bersama dari sebuah kasino. Tidak terima dengan kenyataan itu, Directioners langsung mem-bully Melissa di dunia maya.
"Ada yang bilang padaku kalau Melissa dan Niall tampak serasi. Lihat saja, aku tidak akan muncul ke pemakaman perempuan itu dan aku tentu saja aku tidak membunuhnya," ujar salah satu Directioners pada Melissa Whitelaw.
Belum cukup, sebuah komentar perih dan pedas pun kembali dialamatkan pada Melissa. "Directioners berjumlah jutaan. Kalau kamu sampai mematahkan hatinya, kamu akan habis. Tinggalkan Niall," tambah seorang fans lainnya.
Hal mengerikan ini membuat Melissa sampai harus menggunakan akun media sosialnya untuk meminta maaf dan memohon agar tindakan kasar mereka berhenti. Dalam caption fotonya, Melissa memang mengaku kalau dia berpacaran dengan Niall. Selama ini, mereka cuma menunggu momen yang pas untuk mengumumkan status asmara mereka.
Sementara itu Niall Horan sendiri masih belum berkomentar apa-apa soal hubungan asmaranya dengan Melissa Whitelaw.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ciri-ciri penyakit kelenjar getah bening mengatakan...
on 

keren nih sob isi artikelnya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772