Sabtu, 21 Februari 2015

Subhanallah! Ini Arti Nama Anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

(slidegossip.com) Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia. Pasalnya Alyssa baru saja melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan,  pada hari Kamis, tanggal 19 Februari 2015 pukul 20.27 WIB melalui operasi caesar. Nama anak pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono adalah Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Perasaan haru bercampur bahagia pun diungkapkan oleh sang suami, Dude Harlino saat mengadzankan bayinya.
Momen tersebut dilakukan Dude saat bayinya menjalani proses Inisiasi Menyusui Dini (IMD). Sehingga kebahagiaan itu bertambah saat melihat ibu dan bayinya dalam kondisi sehat. "Anak saya dan Icha sudah lahir melalui proses sesar, keadaan sehat. Beratnya 3,2 kg dan panjang 49 cm, jenis kelamin laki-laki. Saya adzani saat IMD, saat di dadanya Icha. Bahagia terharu, bersyukur dan sebagainya," kata Dude, saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).
Dude dan Alyssa mengungkapkan rasa syukur mereka dengan memberikan nama yang baik untuk bayi mereka. Bahkan Dude pun mengungkapkan arti atau makna dibalik nama bayinya itu. "Muhammad nama Rasulullah, Dirgantara angkasa langit, Ariendra pemimpin bijaksana, dan Harlino itu nama saya. Saya menginginkan anak saya jadi pemimpin bijaksana, punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu islam, itu anak saya," papar Dude.
"Saya cari nama yang terbaik. Saya ingin anak saya menjelajah ruang tinggi yang tak terjangkau oleh orang lain," lanjutnya.
Dude pun mengungkapkan kalau wajah anaknya sangat mirip dengan dirinya saat masih kecil. "Kayak saya masih kecil bayangan saya begitu. Seminggu lalu saya mimpi seperti saya kemarin. Ajaib luar biasa. Yang terbersit ini seperti fotocopy saya pas bayi. Soalnya pas lihat foto saya kecil, kok mirip. Hidup ini Allah yang atur," tandasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Subhanallah! Ini Arti Nama Anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772