Rabu, 18 Februari 2015

Kisah Pemulung Tercantik di Dunia Yang Ketahuan Bawa Uang Ratusan Juta Rupiah Dalam Tasnya

(slidegossip.com) Di China ada pemulung berwajah sangat cantik, bisa dibilang sebagai pemulung tercantik di dunia, bernama Lolita. Sosoknya yang cantik dan menarik dengan pekerjaan sebagai pemulung begitu menghebohkan internet di penghujung tahun 2014. Gadis yang baru berumur 18 tahun itu tampak sering mengais sampah di jalanan kota Beijing. Ia rela menjalani hidup tragis seperti itu demi membiayai hidup ibu dan adiknya.
Tetapi belum lama ini Lolita kembali menghebohkan publik. Di balik bajunya yang kotor dan dandanan seadanya, ternyata kepolisian Shanghai, Tiongkok menemukan uang tunai lebih dari Rp 100 juta dalam tas Lolita.
Lolita kepergok membawa uang dalam jumlah besar saat akan naik kereta Metro Line 3’s Shilong Road Station dan tidak membayar tiket.
Dikutip Shanghai Daily, Lolita akhirnya diamankan oleh penjaga stasiun dan meminta dirinya membayar tiket kereta Rp 160 ribu-an. Saat Lolita hendak mengeluarkan uang, polisi yang ada di stasiun mencurigai tas hitam yang dibawa gadis cantik tersebut.
Polisi pun langsung menggeledah tas Lolita. Tak disangka, di dalamnya ada sejumlah uang kertas dan koin yang diperkirakan mencapai lebih dari Rp 100 juta. Saat ditanyai dari mana uang itu berasal, Lolita mengakui bahwa uang itu adalah miliknya sendiri dari hasil mengais sampah dan juga mengamen.
(palingwow.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pemulung Tercantik di Dunia Yang Ketahuan Bawa Uang Ratusan Juta Rupiah Dalam Tasnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772