Minggu, 16 November 2014

Ini Penampilan Terbaru Zayn Malik Dengan Rambut Gondrong Belah Tengah!

(slidegossip.com) Si tampan Zayn Malik benar-benar merombak total penampilan rambutnya. Banyak orang yang tak mengenalinya berkat perubahan drastis pada rambutnya itu. Dalam penampilannya di acara Royal Variety Performance 2014 pada Kamis (13/11/2014) lalu, Zayn muncul dengan rambut warna hitam yang tampak lebih gondrong dari biasanya.
Rambut gondrong gaya terbaru Zayn Malik itu seperti disisir sekenanya saja, sehingga memberi kesan berantakan. Selain gondrong, Zayn Malik juga memilih model rambut belah tengah, sehingga membuatnya tampak sangat berbeda dari biasanya.
Perubahan yang dilakukan Zayn Malik ini boleh dikatakan berhasil, karena pilihan warna rambut yang dipilih Zayn membuatnya tampak lebih cerah dan fresh. Rambut hitam memang terlihat cocok untuk kulitnya yang putih bersih sehingga penampilannya jadi semakin cool.
Zayn Malik berada di acara tersebut bersama para personil One Direction yang lain. Dia tampak rapi dengan jas dan celana panjang, yang dipadukan dengan kaos warna coklat. Tidak heran jika mereka mengenakan pakaian yang sangat rapi. Pasalnya, mereka bertemu dengan Kate Middleton dalam acara yang sangat prestisius tersebut.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penampilan Terbaru Zayn Malik Dengan Rambut Gondrong Belah Tengah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772