Minggu, 16 November 2014

Si Super Cantik Putri Aurora Ternyata Seorang Waria?

(slidegossip.com) Masih ingat dengan pemeran putri cantik Aurora dalam film 'Maleficent' yang diasuh oleh Angelina Jolie? Dialah aktris yang berwajah super cantik Elle Fanning. Kecantikan dan pesonanya begitu luar biasa hingga orang tak mampu melupakan sosoknya di film itu. Namun bagaimana jika Elle Fanning yang cantik itu ternyata adalah seorang waria atau perempuan transgender?
Tapi jangan salah sangka dulu, pasalnya seperti dilansir Daily Mail, dalam film terbarunya yang berjudul 'Three Generations', artis cantik yang baru berumur 16 tahun ini akan berperan sebagai seorang bocah transgender bernama Ray. Penasaran seperti apa sosok cantik Elle Fanning ketika ia berubah menjadi seorang pria? Foto di atas bisa menjadi jawabannya.
Elle Fanning tampak berubah total dalam penampilannya untuk film ini. Lihat saja foto di atas, Elle sama sekali tak terlihat pesonanya sebagai seorang perempuan. Justru ia terlihat tampan dan cute di foto itu. Foto tersebut diambil saat Elle sedang melakukan syuting di salah sudut kota New York. Dalam film 'Three Generations' Elle akan beradu akting dengan artis terkenal lainnya, Naomi Watts dan Susan Sarandon.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

http://carahits.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772