Minggu, 16 November 2014

Ingin Dibakar Hidup-Hidup Oleh Suami, Penyanyi Dangdut Ini Lapor Polisi

(slidegossip.com) Pengalaman pahit yang dialami penyanyi dangdut Aida Saskia mungkin bisa jadi pelajaran baginya untuk lebih berhati-hati dalam mencari suami sebagai pasangan hidupnya. Manisnya rumah tangga yang diimpikan oleh Aida, kini tak lagi dirasakannya. Justru perlakuan kasar dan siksaan lah yang sering dilakukan oleh suaminya, Rindra. Tak hanya dipukul dan disekap selama dua hari, Aida Saskia juga hampir dibakar hidup-hidup.
"Dia (Rindra, sang suami) coba bakar isi rumah dengan ada aku di dalamnya. Sampai aku pingsan, (dan) akhirnya aku di bawa ke rumah sakit," ungkap pelantun lagu 'Ayam Jago' ini, Sabtu (15/11/2014).
Menurut pengakuan Aida, ini bukan pertama kalinya Rindra melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) semacam ini. Aida mengungkapkan bahwa perlakuan kasar sang suami ini sudah terjadi sebanyak tiga kali.
"Makanya aku nggak tinggal diam. Karena setiap dia siksa aku, dia selalu teriak 'gue nggak takut sama bokap lo, sama hukum atau surat perjanjian gue sama bokap lo," lanjut Aida.
Sebelumnya, sang suami memang telah berjanji dengan ayah Aida Saskia untuk tak berbuat kasar lagi kepada putrinya. Bahkan, Rindra sendiri sudah membuat pernyataan legal hitam di atas putih demi membuktikan janjinya. Namun, sayangnya hal ini kembali terulang lagi.
"Tetapi tiba-tiba sekarang dia ngelakuin ini lagi sama aku," tutup artis kelahiran 6 Juli 1985 itu sambil menangis. Karena itulah akhirnya Aida memutuskan untuk melaporkan tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya ke pihak yang berwajib.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Dibakar Hidup-Hidup Oleh Suami, Penyanyi Dangdut Ini Lapor Polisi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772