Sabtu, 13 September 2014

Kisah Lengkap dan Penyebab Perseteruan Ahmad Dhani VS Maia Estianty Memanas!

(slidegossip.com) Perseteruan antara mantan pasangan Ahmad Dhani vs Maia Estianty kembali memanas. Setelah sebelumnya, hubungan Dhani dan Maia sempat membaik, kini keduanya kembali dikabarkan berseteru. Ahmad Dhani mengaku tak suka dengan komentar-komentar Maia Estianty di berbagai media yang dinilai menjelek-jelekkan dirinya. Apalagi, menurut Dhani, mantan istrinya itu terus-menerus membicarakan sisi negatifnya.
"Sudah cerai kok masih ngoceh saja!" kata Dhani sengit saat dijumpai di gedung RCTI, Jalan Perjuangan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/9/2014) malam.
Agar Maia tidak menjelekkan namanya lagi, Dhani sampai meminta tolong pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) untuk menghentikan tayangan-tayangan Maia, dimana mantan istrinya itu berkomentar miring terhadapnya.
"Saya sudah bilang ke KPI. Nanti KPI akan memberi edaran kepada infotainment, jangan memberitakan lagi (ucapan Maia) tentang mantan suaminya, karena it's over. Tugas wartawan memang bertanya, tapi Maia harusnya bisa jawab dengan pintar, jangan menjelek-jelekkan, berita negatif lagi," tandas Dhani.
Satu hari sebelumnya, Maia Estianty memang memberikan komentar pedasnya terkait sikap dan perilaku sang mantan suami. Maia mengungkapkan mengapa ia tak sudi dipeluk Ahmad Dhani saat perayaan ulang tahun putra sulung mereka, Al Ghazali, pada tanggal 1 September 2014 lalu yang disiarkan secara live di stasiun tv RCTI. Maia mengaku merasa terhina dengan pesan singkat atau SMS yang dikirimkan Dhani kepadanya. SMS seperti apa yang dikirim Ahmad Dhani kepada Maia Estianty sampai Maia marah, murka dan merasa terhina?
"Wajar kalau kemarin saya enggak mau berpelukan (saat ulang tahun Al). Saya bukan marah karena masa lalu, tapi karena kemarin (Dul tinggal di rumah Maia) sempat dapat SMS 'manis' sekali. Sehingga pada akhirnya saya marah. Manisnya itu hina-hina," ucap Maia kesal saat ditemui di studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) lalu.
Pasca kecelakaan maut yang terjadi di tol Jagorawi pada tahun 2013 lalu, Abdul Qadir Jaelani alias Dul memilih tinggal bersama ibunda tercinta, Maia Estianty. Keputusan Dul ini diakui Maia bukan karena paksaan dirinya, melainkan murni atas keinginan Dul sendiri.
Namun, sayangnya, keputusan Dul dinilai tak wajar oleh Ahmad Dhani. Alhasil, kepada Maia, Dhani mengirim SMS yang berisi nada hinaan, yang akhirnya membuat Maia kembali terluka dengan sikap suami Mulan Jameela itu.
"Damai sih enggak, semenjak Dul pindah ke rumah saya  dan kasusnya sama mas Farhat kemarin, dia pikir saya dalang. Saya juga dipikir dalangnya Dul pindah ke rumah saya. Sampai saya sempat dikirimin SMS enggak enak. Jadi, ya, saya marah di situ," kata Maia.
Sikap Ahmad Dhani yang dinilai kurang pantas itu membuat Maia memutuskan tidak mau lagi berurusan lagi dengannya. "Saya memutuskan untuk tidak mau mengenal lagi. Karena saya tersinggung. Saya bukan istri dia lagi, tolong jangan hina-hina saya lewat SMS, tapi saya punya anak-anak. Harusnya  hormat gitu. Selama dia enggak baik sama saya, saya juga enggak mau baik," ucap Maia.
Ditegaskan oleh Maia, SMS hinaan Dhani membuatnya merasa dilecehkan lantaran bukan istri Dhani lagi. "Bukan merasa diancam, tapi saya enggak mau dilecehkan karena  bukan istrinya lagi," tukasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Lengkap dan Penyebab Perseteruan Ahmad Dhani VS Maia Estianty Memanas!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772