Jumat, 12 September 2014

Heboh! Foto Artis Cantik Berjilbab Sedang Menyusui Anaknya Dihujat Banyak Orang

(slidegossip.com) Artis cantik Malaysia, Ayu Raudhah Che Wan yang kini telah mengubah penampilannya dengan berjilbab membuat heboh media sosial karena meng-upload dan memajang foto sedang menyusui bayinya, buah cinta dari pernikahannya dengan pesepakbola Malaysia Zaquan Adha. Foto artis cantik berjilbab yang sedang menyusui anaknya ini sontak saja mengundang berbagai macam reaksi dari orang-orang yang melihatnya. Ada yang mencibir dan menghujat, namun ada juga yang membela Ayu dan Zaquan.
Pasangan selebriti Zaquan dan Ayu ini sebenarnya terlihat seperti keluarga bahagia. Namun akibat foto tersebut, keduanya kini banyak dikecam para netizen. Sebuah foto yang diunggah Zaquan di akun Instagram-nya, memperlihatkan dia bersama istri dan anaknya sedang berkumpul. Asiaone, Jumat (12/9/2014) menulis, mereka hendak berlibur ke Pulau Layar, Langkawi.
Namun yang menjadi masalah adalah, Ayu Raudhah yang kini telah menutup auratnya dengan berjilbab, sedang menyusui putranya. Ini menimbulkan pro dan kontra. Ada yang menganggap tidak sopan seorang wanita apalagi berjilbab, memposting foto sedang menyusui anak.
Namun tak sedikit yang membela aktris Malaysia kelahiran 7 Desember 1984 itu. Pemilik akun mizz_fiera misalnya, menganggap foto tersebut masih dalam tahap wajar karena tidak memperlihatkan anggota tubuh aktris berjilbab itu.
"Ayu menyusui anak sendiri dan tidak memperlihatkan auratnya," tulis mizz_fiera.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Heboh! Foto Artis Cantik Berjilbab Sedang Menyusui Anaknya Dihujat Banyak Orang”


sepatu gunung gratis mengatakan...
on 

wah ada2 ajah, dilebih2kan mungkin kalo artis

perlengkapan mendaki gunung mengatakan...
on 

ya jika depan umum jika sudah berpakain muslim jangan menyusui depan wartawan saja

tas punggung camping mengatakan...
on 

yah namanya artis jadi bahan buat berita dech, padahal hal sepele meyusui anaknya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772