Selasa, 26 Agustus 2014

Kecelakaan di Atas Panggung, Syahrini Tetap Tampil Cetar Membahana!

(slidegossip.com) Saat tampil di acara puncak ulang tahun SCTV di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu malam, tanggal 24 Agustus 2014, penyanyi Syahrini mengalami kecelakaan di atas panggung. Saat sedang tampil bersama para dancer, rupanya Syahrini terpeleset hingga terjatuh di panggung. Insiden Syahrini jatuh di panggung HUT SCTV membuat para penonton, penari dan DJ pun terkejut. Namun Syahrini tidak mengeluh dan tetap menunjukkan profesionalitasnya untuk menyelesaikan penampilannya di atas panggung.
Buat Syahrini, terjatuh di atas panggung bukanlah hal aneh untuk seorang penyanyi. Ia pun membandungkan dengan saat dirinya liburan ke Italia. "Penyanyi kalau belum kepleset atau belum jatuh di panggung itu belum sah jadi penyanyi. Kemarin aja di gunung (waktu ke Italia) tidur-tiduran, apalagi cuma kepleset di panggung," ucap Syahrini santai.
Meski sudah terjatuh di panggung, namun Syahrini mengaku tak merasakan sakit sama sekali. Ia tetap berusaha memuaskan hati penonton yang sudah menyaksikan penampilannya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kecelakaan di Atas Panggung, Syahrini Tetap Tampil Cetar Membahana!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772