Selasa, 26 Agustus 2014

Datangi Dokter Kandungan di RS Kemang, Marshanda Hamil?

(slidegossip.com) Setelah lama tak muncul, Marshanda tiba-tiba saja mendatangi dokter kandungan bersama pria yang bukan suaminya. Apakah Marshanda sedang hamil? Apakah Marshanda benar-benar selingkuh dari Ben Kasyafani sampai hamil? Sayangnya, tidak diketahui apa yang dikonsultasikan Marshanda kepada dokter spesialis Obgyn (Obstetrics and gynaecology) di RS Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan itu. Yang jelas, dirinya datang bersama seorang pria. Dan pria tersebut bukanlah Ben Kasyafani.
"Dia datang berdua. Sama laki-laki pakai celana pendek. Tapi nggak tahu siapa, bukan suaminya kok," ujar petugas customer service rumah sakit, Senin (25/8/2014).
Menurut petugas tersebut, Marshanda datang sekitar pukul 11.00 WIB, namun ia tidak terlalu lama berada di dalam ruangan dokter. "Sekitar 15 menit di dalam ruangan. Marshanda memang pasien lama di sini," jelasnya.
Sampai saat ini masih belum jelas apa yang dibicarakan Marshanda dengan dokter kandungan itu. Jika memang Marshanda hamil, lalu anak siapa yang dikandungnya?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datangi Dokter Kandungan di RS Kemang, Marshanda Hamil?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772