Selasa, 12 Agustus 2014

6 Trik Yang Sering Dilakukan Bartender Untuk Menipu dan Mengecoh Pengunjung Bar

Jika Anda termasuk orang yang suka berkunjung ke bar untuk menikmati segelas wine atau koktail dan mendapatkan pelayanan dari bartender, bisa saja Anda tertipu. Pasalnya, di bar yang paling keren sekalipun, bartender sering kali melakukan trik. Tujuannya, tentu saja untuk menghemat pengeluaran tanpa membatasi pemasukan.
Minuman Anda yang mungkin terlalu sedikit, es yang terlalu banyak atau bahan-bahan dengan kualitas nomor dua. Situs geniusbeauty, Senin (11/8/2014), menginformasikan inilah sejumlah trik yang dilakukan bartender untuk menipu atau mengecoh pengunjung ketika menyajikan pesanan :
  1. Di tempat yang tidak biasa, pesan dua minuman dalam dua gelas yang berbeda. Ini kecil kemungkinan Anda tertipu karena trik umummya tidak dilakukan kepada pengunjung biasa.
  2. Jika ingin dingin, minta es disajikan dalam gelas terpisah. Karena es yang dicampur dengan minuman utama akan memberi kesempatan oknum bartender mengurangi takaran.
  3. Perubahan tagihan atau perbedaan kecil harga seringkali tidak dihiraukan, karena pengunjung malas menghitung. Padahal, ini bisa menghidupi lebih dari satu generasi bartender.
  4. Campuran Martini mudah untuk dibedakan, karena strukturnya yang berminyak meninggalkan garis-garis di dinding gelas.
  5. Untuk mengganti vodka mahal dengan kualitas yang murah, yaitu menyimpannya dalam frezer sehingga perbedaannya kurang terlihat. Ini biasa terjadi ketika Anda memesan porsi kecil. Minta ke bartender untuk menyuguhkan yang tidak terlalu dingin.
  6. Wiski atau brandy yang baik dan dicampur dengan cola adalah produk terbuang. Bartender berpikiran sama dan kemungkinan untuk menuangkan produk yang termurah.
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Trik Yang Sering Dilakukan Bartender Untuk Menipu dan Mengecoh Pengunjung Bar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772