Kamis, 17 Juli 2014

Wow! Baju Anak-Anak Yang Terbuat Dari Gelang Ini Harganya Rp 3,4 Miliar!

Mungkin ini baru pertama kalinya di dunia dalam sejarah penjualan baju anak-anak. Bayangkan saja, pakaian anak-anak ini harganya mencapai Rp 3,4 miliar! Tapi tunggu dulu, ini juga bukan sembarang baju anak-anak. Karena pakaian anak-anak ini seluruhnya terbuat dari tenunan gelang tangan, dan terjual lebih dari 170 poundsterling atau sekitar Rp3,4 miliar di eBay.
Baju terusan pendek tanpa lengan yang terbuat dari gelang yang bewarna-warni itu menarik tawaran dari seluruh dunia. Gelang yang dikenakan untuk membuat baju unik adalah berbahan elastis sehingga dapat dihubungan bersama-sama untuk menciptakan kesan seperti rantai.
Daya tarik para penawar gaun ini pada umumnya selain karena warnanya yang seperti pelangi, juga karena baju ini memiliki arti tersendiri. Yaitu anak-anak kemungkinan mendapat larangan dari guru atau orang tua mereka untuk memainkan gelang tangan, karena dianggap mengganggu konsentrasi belajar atau penyebab pertengakaran orang tua dan anak.
Popularitas gelang tangan ini telah melonjak dalam beberapa pekan terakhir. Tidak hanya orang awam, sejumlah publik figure pun mencoba untuk mengenakannya seperti The Duchess of Cambridge dan bintang pop Harry Styles.
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Baju Anak-Anak Yang Terbuat Dari Gelang Ini Harganya Rp 3,4 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772