Kamis, 17 Juli 2014

Ada Guru Mirip Artis Korea, Para Murid Wanita di SMA Ini Sengaja Pakai Rok Mini

Pria tampan bernama Jung Il Chae yang berprofesi sebagai guru ini disebut-sebut sebagai kembaran aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho. Sosok Jung Il Chae ini terekspose di sebuah acara variety show di negara ginseng tersebut. Banyak yang mengatakan kalau wajah Jung Il mirip dengan Lee Min Ho. Ia berprofesi sebagai guru matematika di sebuah sekolah menengah atas.
Saking miripnya, para murid di sekolah itupun lebih mengenalnya sebagai Kim Tan, peran Lee Min Ho di serial drama 'The Heirs'. Ia terkenal dengan sebutan Kim Tan dari Sejong High School.
Di mata para siswanya, Jung Il Chae adalah guru yang berwajah tampan. Selain itu, Jung Il Chae juga mempunyai tubuh yang sempurna. Tinggi badannya saja 185,5 cm. Ia juga masih berusia 29 tahun.
"Anda pasti akan mendadak populer," kata pembawa acara variety show itu.
Di acara itu, Jung Il Chae ditanya, apakah ia memiliki masalah di tempat kerjanya? Ia pun menjawab, "Para siswi datang ke sekolah dengan memakai make-up tebal. Aku tidak suka melihat mereka mengenakan rok pendek," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop.
(VIVAlife)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Guru Mirip Artis Korea, Para Murid Wanita di SMA Ini Sengaja Pakai Rok Mini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772