Rabu, 16 Juli 2014

Julia Perez Bikin Foto Keluarga Layaknya Kardashian's Family

Artis Julia Perez (Jupe) baru-baru ini membuat foto keluarga bersama kedua adiknya, Della dan Nia serta kekasih mereka di bulan Ramadhan. Dalam foto tersebut, hanya Julia Perez yang terlihat sendirian tanpa pasangan. Gaya mereka juga terlihat elegan layaknya foto keluarga Kim Kardashian (Kardashian's family) saat membuat foto untuk kartu Natal. Jupe mengunggah foto keluarga tersebut di akun instagram-nya, @juliaperrez.
Tak lupa, mantan tunangan Gaston Castano ini juga menyisipkan humor-humor segar di foto tersebut. Julia Perez menuliskannya dalam hashtag-hashtag seperti #semuasamasuamisayasendiri, #fotokeluargapembunuhancarakter,#mausewalaki,#jlebmomentfoto,#lebaranpastiabisditanyainkapankawin.
Untuk mengisi momen di bulan Ramadhan ini, Jupe memang sengaja mengajak adik-adik dan juga kekasih mereka untuk berfoto bersama di sebuah studio. Dalam foto tersebut Jupe mengenalkan kedua adiknya yang memang hampir tidak pernah diekspos oleh media. Jupe dan kedua adik perempuannya mengenakan gaun indah bernuansa hitam yang sangat anggun. Foto tersebut juga tampak sangat berkelas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Julia Perez Bikin Foto Keluarga Layaknya Kardashian's Family”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772