Selasa, 08 Juli 2014

Ariana Grande Duduki Peringkat Teratas Tangga Lagu Inggris

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Ariana Grande menorehkan prestasi lagi dengan menduduki peringkat teratas tangga lagu Inggris dengan single 'Problem' yang juga menampilkan penyanyi Iggy Azalea. Ariana menjadi penyanyi pertama yang memimpin daftar yang kini didasarkan pada data unduhan internet dan penjualan fisik (album) itu.
The Official Charts Company mengatakan penyanyi cantik berusia 21 tahun itu telah membuat sejarah dengan angka penjualan sebesar 113 ribu pada pekan lalu. Angka itu diperoleh dari 106 ribu penjualan fisik dan 712 ribu dari unduhan audio, menurut The Official Charts Company, seraya mengatakan bahwa pihaknya menghitung 100 unduhan sebagai satu pembelian.
Sedangkan 'Ghost' yang merupakan lagu dari mantan kontestan bakat televisi Ella Henderson, berada di posisi kedua, katanya. Sementara itu dalam tangga album, penyanyi dan penulis lagu Inggris Ed Sheeran berada pada posisi teratas untuk pekan kedua dengan albumnya 'X', yang dibaca 'Multiply' (kali). Album '5 Seconds of Summer' berada di posisi kedua sementara itu album dari George Ezra, 'Wanted on Voyage', berada ditempat ketiga, demikian laporan Reuters.
(Uu.G003;Editor: Heppy Ratna; antaranews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ariana Grande Duduki Peringkat Teratas Tangga Lagu Inggris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772