Jumat, 13 Juni 2014

Virzha 'Idol' Kini Harus Berjuang Sendiri Lagi Meraih Mimpi

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 dan berhasil menjadi Juara 3, banyak sekali perubahan yang terjadi dalam hidup Virzha 'Idol'. Meski perjuangannya harus terhenti di babak tiga besar, kini Virzha merasa harus memulai kariernya sendiri tanpa bimbingan juri lagi.
"Rasanya luar biasa, sekarang saatnya berjuang sendiri lagi, dapetin mimpi lagi," kata Virzha di acara jumpa pers AMI, di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014).
Pria yang punya ciri khas rambut gondrong ini mengaku sedikit mengalami kesulitan di dunia entertainment. Maklum saja, ini adalah pertama kalinya Virzha terjun sebagai seorang artis. "Pasti ada kesulitan, ada juga kemudahan, untungnya ada manajemen yang bantu," ucapnya.
Hal lain yang berbeda adalah kala ia dikenal banyak orang. "Lebih banyak yang kenal, yang tadinya keluar pintu rumah biasa aja, sekarang banyak yang menyapa. Alhamdulillah bisa begitu. Mudah-mudahan bisa menginspirasi banyak orang," tutupnya.
(Icha/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Virzha 'Idol' Kini Harus Berjuang Sendiri Lagi Meraih Mimpi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772