Jumat, 13 Juni 2014

Wow! Air Susu Ibu (ASI) Kini Banyak Dibeli Pria Dewasa Secara Online

Pada awalnya kalangan binaragawan Amerika Serikat mengonsumsi Air Susu Ibu (ASI) sebagai pengganti suplemen. Namun ternyata tidak hanya kalangan binaragawan saja yang mengonsumsi ASI, pria yang bukan binaraga juga banyak yang gemar mengkonsumsi ASI. Di Amerika Serikat, para ibu yang tidak menyempatkan diri untuk memberikan ASI pada bayinya menjadikan ASI donor sebagai pilihan. ASI donor dapat diperoleh di bank ASI yang sumbernya dari wanita dengan produksi ASI berlebihan. Akan tetapi, bank ASI hanya menyediakan ASI jika disertai resep dokter.
ASI yang dikonsumsi para pria dewasa tersebut diperoleh dari sebuah situs yang menghubungkan mereka dengan wanita menyusui. Salah satunya, OnlyTheBreast.com. Dalam situs tersebut terdapat beberapa kategori iklan. Pada kategori ASI untuk dibeli, pencarian ASI untuk pria dewasa (Men Buying Breast Milk) memiliki jumlah iklan tertinggi pada katagori tersebut mengalahkan iklan pencarian ASI untuk konsumsi bayi.
Dari total keseluruhan 131 iklan yang ingin membeli ASI, 41 di antaranya masuk ke dalam kategori pria dewasa yang mencari ASI. Kebanyakan dari pria-pria tersebut di antaranya mencari ASI untuk alasan kesehatan.
"Saya pensiunan pemadam kebakaran yang ingin memperbaiki kondisi kesehatan saya. Setelah 25 tahun sebagai pemadam kebakaran saya ingin mendapatkan kesehatan saya kembali dan membutuhkan ASI untuk program kesehatan saya," ujar salah satu pengiklan anonim dari Idaho, Amerika Serikat, seperti dikutip dari onlythebreast.com, Selasa (10/6/2014).
ASI yang kebanyakan dicari oleh para pria dewasa tersebut dihargai sekitar 2 dollar AS atau sekitar Rp 23.000 untuk tiap 30 mililiter ASI tergantung dari kualitas dan kesegaran ASI. Biasanya, pria-pria ini membeli ASI hingga 1,5 liter.
(up/up;health.detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Air Susu Ibu (ASI) Kini Banyak Dibeli Pria Dewasa Secara Online”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772