Sabtu, 19 April 2014

Kontestan Indonesian Idol Yang Pulang dan Tereliminasi Malam Ini Adalah Gio

Indonesian Idol 2014 babak spektakuler ke-9 pada Jumat malam ini tanggal 18 April 2014 berlangsung seru. Dengan tema 'from east to west', para kontestan Indonesian Idol 2014 menyanyikan lagu melayu dan dangdut pada sesi pertama dan menyanyikan lagu barat pada sesi kedua. Sayangnya kontestan Indonesian Idol 2014 yang harus keluar malam ini adalah Gio karena mendapat dukungan voting dan polling sms terendah. Penampilan Virzha yang membawakan lagu 'Satu Jam Saja' dari Zaskia Gotik berhasil masuk trending topic world wide di Twitter yakni 'Virzha Gotik'. Selain itu ada juga Husein dengan 'Madu Tiga' nya.
Pada minggu lalu juri telah memberikan hak veto buat Ubay sehingga tidak akan ada lagi kontestan yang bisa ditolong oleh juri agar tetap bertahan. Dua orang kontestan Indonesian Idol 2014 yang masuk bottom 2 (2 kontestan dengan dukungan terendah) pada malam ini adalah Husein dan Gio. Dan akhirnya Gio harus pulang dan tereliminasi malam ini dari Indonesian Idol 2014 karena kurangnya voting dari pemirsa.
Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 malam ini juga semakin seru dengan kehadiran bintang tamu band Repvblik yang membawakan lagu hits-nya berjudul 'Selimut Tetangga'. Dengan demikian, tersisa 5 kontestan Indonesian Idol 2014 (top 5) yang akan tampil minggu depan tanggal 25 April 2014 yaitu Yuka, Nowela, Ubay, Virzha dan Husein.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kontestan Indonesian Idol Yang Pulang dan Tereliminasi Malam Ini Adalah Gio”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772