Jumat, 20 Juni 2014

Perempuan Ini Benar-Benar Yakin Kalau Olga Syahputra Memang Sakit Kanker Stadium 4

Kabar artis dan komedian Olga Syahputra mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4 semakin marak terdengar, setelah sebelumnya pesan berantai BBM menyebarkan kabar ini. Relawan sekaligus eks penderita kanker, Dewi Yanthi Razalie, yakin kalau Olga Syahputra memang benar-benar mengidap kanker.
Melalui akun Facebook-nya, Yanthi meyakini presenter acara musik Dahsyat itu menderita kanker kelenjar getah bening stadium 4. Yanthi pun mengaku merasa kasihan dengan kondisi yang dialami Olga Syahputra sekarang ini. Yanthi mengaku bingung kenapa penyakit Olga Syahputra bisa salah diagnosa, padahal jelas ada tanda benjolan di lehernya.
"Olga jelas-jelas ada benjolan di leher. Kok bisa-bisanya masih salah diagnosa, dibilang meningitis. Kok bisa-bisanya sebelum operasi enggak petscan, dan wholebody scan dulu," kata Yanthi, Rabu 18 Juni 2014.
"Soalnya kanker getah bening itu enggak boleh dioperasi," sambungnya.
Lebih lanjut, Yanthi mengungkapkan, Olga Syahputra hanyalah korban dari sekian banyak orang lainnya yang menderita kanker  ganas. "Olga itu cuma korban dari sekian banyak korban yang berjatuhan di seluruh dunia akibat tidak tahu apa-apa soal kanker," imbuhnya.
"Olga adalah orang ke-39 yang aku lihat. Kasihan," lanjut dia.
Menurut Yanthi, yang menyebabkan Olga bisa menderita penyakit kanker kelenjar getah bening ini adalah karena stres dan emosi yang berlebihan.
"Olga banyak mendapat tekanan dari orang-orang yang tidak suka dengan kesuksesan dia. Jadi emosi itu pemicu paling jahat di kanker, dibandingkan salah makan atau salah obat. Pemicu kanker adalah faktor genetik walaupun enggak langsung, yang jelas ada hubungan darah," tutupnya.
(nsa)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perempuan Ini Benar-Benar Yakin Kalau Olga Syahputra Memang Sakit Kanker Stadium 4”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772