Jumat, 20 Juni 2014

Ini Kondisi Rumah Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik Yang Terbakar

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje kebakaran. Musibah kembali menimpa keluarga almarhum Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje pada pagi dini hari Jumat, tanggal 20 Juni 2014. Rumah yang dihuni Umi Pipik Dian Irawati dan ketiga anaknya ini habis terbakar dilalap api. Rumah yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan ini seisi dalam rumahnya habis terbakar. Kejadian kebakaran di rumah Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) ini terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari saat semuanya terlelap tidur. Kerabat Umi Pipik, penyanyi Opick pun menjelaskan kronologi dan penyebab kebakaran di rumah Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje.
"Jam 03.00 WIB lewat, posisinya lagi pada tidur semua. Sumbernya dari ruang tamu mungkin yah, instalasi listrik yah pas orang PLN periksa," ujar Opick kerabat dari Umi Pipik saat ditemui di Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).
Opick menuturkan, terdengar suara letupan dari ruang tamu namun tercium bau asap datang dari ruang tamu. Api cepat menjalar disebabkan banyaknya sofa serta wallpaper yang menghiasi kediaman Ustad Jeffry Al Buchory
"Awalnya ada bunyi yang pecah-pecah saya pikir rampok tapi kok bau asap," tambah Opick
Namun kekecewaan terlihat dari wajah Opick yang menyesalkan lambannya penanganan pihak pemadam kebakaran. Api yang sudah menyala sejak pukul 03.00 WIB baru dapat dipadamkan pada pukul 04.00 WIB namun lewat sejam dari pemadaman, pihak pemadam kebakaran baru saja tiba pada pukul 05.00 WIB
"Kita madamin, pemadam baru datang hampir satu jam (proses pemadaman) jam 4 lewat baru padam. Blanwir baru datang jam 5. Kita madamin pake air kolam," jelas Opick.
Istri Uje, Pipik Dian Irawati, mengaku syok dan panik saat mendengar karyawannya berteriak kebakaran di lantai bawah rumahnya. Saat itu, kata Pipik, dia langsung membangunkan ketiga anaknya, Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkilla, yang tengah tidur. Kebetulan anak pertamannya, Adiba Khanza Az-Zahra sedang tidak ada.
"Iya saya kaget pas dengar Mbok teriak kebakaran dari bawah. Saya langsung bangunin anak-anak, terus lompat dari balkon lantai dua," ujar Pipik saat ditemui di kediamannya Perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).
Karena harus lompat dari lantai dua, Pipik dan anak-anaknya mengalami luka-luka. Bagi Pipik, kehilangan harta tidak masalah, yang terpenting anak-anak selamat. "Enggak mikirin harta, tawakal saja. Yang penting anak-anak selamat," tandasnya.
(okezoe.com;detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Ini Kondisi Rumah Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik Yang Terbakar”


niienx naga mengatakan...
on 

Yg sbr ya umi....meskipun cobaan bertubi tubi semoga.sja.ada hikmah y

busa konveksi mengatakan...
on 

Yang sabar ya umi....
Sedih ngeliatbkondisi umi seperti ini...
Bgtu sayangnya Allah kepada umi dan keluarga....

fa'i fah mengatakan...
on 

Sabar Ƴ媪 umi,ujian2 ini pertanda Allah masih begitu syg sm umi,tetap tawaqal umi:)

Merry Triana mengatakan...
on 

Bener bener ummi Pipik mau naik kelas. Smg sll sabar dan tawakal

suci palembang mengatakan...
on 

Sabar dan tawakal, smoga rezekinya ditambah berlipat ganda oleh allah,swt amin

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772