Jumat, 20 Juni 2014

Rumah Mewah di Kawasan Elite Ini Harganya Cuma Rp 20 Ribu! Tertarik?

Rumah mewah yang satu ini bisa memenuhi impian para peminat properti yang kekurangan bujet atau punya budget minim. Terletak di pinggiran Skotlandia, rumah itu berwujud megah, dilengkapi ruang musik mewah dan tujuh kamar tidur. Whithehall Manor, sebutan rumah itu, pernah menjadi milik beberapa bangsawan Inggris. Kini, rumah mewah ini bisa didapatkan dengan harga miring. Tak perlu sediakan dana sampai miliaran rupiah. Cukup siapkan uang 1 Poundsterling, atau hanya sekitar Rp20 ribu. Bukan hanya dapat rumah, tapi juga bisa menyelamatkan sejarah.
Namun, pembelinya kelak harus bekerja keras untuk membuat rumah itu mewah seperti sedia kala. Sebab, kondisinya kini memprihatinkan. Pagarnya ambruk, dindingnya penuh tumbuhan rambat. Ada beberapa bagian rumah yang telah hancur. Namun, bangunan utamanya tetap berdiri kokoh. Untuk bangunan yang telah ada sejak sekitar tahun 1700-an, ia termasuk yang berkualitas baik.
Diprediksi, pembelinya butuh sekitar 1,2 juta Poundsterling atau Rp24,3 miliar untuk memperbaikinya. Namun, harga itu masih termasuk murah untuk ukuran rumah mewah di Eropa. Di kawasan elite, rumah mewah sebesar itu bisa berharga 9 juta hingga 12 juta Poundsterling. Perbandingannya amat jauh.
Belum lagi, rumah itu terletak di kawasan yang menyenangkan. Hanya sekitar 40 menit dari Edinburgh dan Newcastle. Di sekitarnya banyak lapangan golf mewah. Di belakang rumah ada sungai jernih.
Saat ini, rumah itu terdaftar di sebuah agen properti. Ia sedang berteriak mencari pahlawan. Butuh banyak usaha perbaikan memang, namun hasil akhirnya dijamin akan sangat memuaskan. Tertarik?
(ita/viva.co.id);Sumber: Daily Mail
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumah Mewah di Kawasan Elite Ini Harganya Cuma Rp 20 Ribu! Tertarik?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772