Jumat, 23 Mei 2014

Superman Akan Bertemu Batman dan Wonder Woman di 'Batman V Superman'

Warner Bros. akhirnya secara resmi mengumumkan judul sekuel Man of Steel terbaru, yang kerap disebut fans dengan 'Superman Vs. Batman' atau 'Man of Steel 2'. Film tentang tiga superhero, yaitu Superman, Batman, dan Wonder Woman ini akan diberi judul 'Batman V Superman: Dawn of Justice'.
Pemeran Superman tetap dipercayakan kepada Henry Cavill. Dia akan menjadi beradu akting dengan Ben Affleck yang akan berperan sebagai Batman. Gal Gadot muncul pertama kali sebagai Wonder Woman. Sedangkan aktor Jesse Eisenberg bermain sebagai Lex Luthor.
Pemotretan untuk 'Batman v Superman' dilakukan sejak hari Rabu 21 Mei 2014, di Detroit, Michigan. Prosesnya akan dilanjutkan di Illonois. Zack Snyder dipercaya menjadi sutradara film tersebut. Sementara skenarionya ditulis oleh Chris Terrio.
Warner Bros. belum mengungkapkan alur cerita sekuel Man of Steel ini. Namun, skenario 'Batman V Superman' tersebut akan berhubungan dengan film 'Justice League', yang juga disutradarai Zack. 'Batman V Superman: Dawn of Justice' ini siap dirilis pada tanggal 6 Mei 2016. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (22/5/2014).
(nsa/okezone)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Superman Akan Bertemu Batman dan Wonder Woman di 'Batman V Superman'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772