Kamis, 22 Mei 2014

Pengakuan dan Alasan Sandy Tumiwa Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf

Secara mengejutkan, mantan model sekaligus aktor tampan Sandy Tumiwa mengaku sudah memeluk agama Islam. Dalam acara 'Ada Ada Aja' di GlobalTV, Sandy Tumiwa mengaku sudah pindah agama Islam dan menjadi seorang muslim atau mualaf. Lalu apa alasan Sandy Tumiwa pindah agama Islam?
"Islam itu menurut saya agama yang hakiki. Saya banyak belajar hal disini. Selama 4 minggu saya belajar, sekarang ilmu agama saya juga jadi lebih luas," ungkap Sandy dalam acara tersebut, Kamis (22/05/2014).
Lantas bagaimana dengan ibadah shalat Sandy? "Alhamdulillah saya sudah mengerjakan shalat lima waktu juga," ucapnya.
Meskipun masih berbeda keyakinan dengan san istri, Tessa Kaunang dan anak-anaknya, Sandy Tumiwa berencana akan menjalankan ibadah umroh bersama ibunda tercinta. "Ke depannya saya minta didoakan masyarakat agar saya bisa istiqomah, menjadi manusia yang lebih baik lagi. Saya juga berencana akan berangkat umroh bareng mama," akunya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
33 Comments

Comments :

33 komentar to “Pengakuan dan Alasan Sandy Tumiwa Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf”


Anonim mengatakan...
on 

Lagi ada kasus penipuan 6 M makanya jadi mualaf kali2 aja bisa bebas

Anonim mengatakan...
on 

Positif thinking aja gan ente....biar gak nambah2in dosa.....

Anonim mengatakan...
on 

Positive thinking aja gan......biar gak nambah2in dosa......

ucun cunsas mengatakan...
on 

BERTAMBAH LAGI YUDAS ISKARIOT

Anonim mengatakan...
on 

.org lain udah berusaha berbuat baik,,malah dituding yg macem2...lht dlu aja pembuktiannya jangan langsung ngejudge,,,menilai diri sendiri ja dlu,,blm tentu jga lo sdh baik

Anonim mengatakan...
on 

Kenapa ndak dari kemaren2 sebelum ada kasus super ya...kayaknya aneh saja cari simpati ketika dirundung kasus penipuan,,,hati2 penipuan berkedok agama.....

Anonim mengatakan...
on 

Positifnya dia dapet hidayah dari kasusnya jd masuk islam, lah kita yg udah islam bukannya bersyukur tp malah ngejudge org.. yukk istigfarr Allah maha tau kok

Anonim mengatakan...
on 

Bener bgt...ayo.istigfarr biar nggak nambah dosanya.apapun itu ketika Allah memberi hidayah keseseorang hendaknya kita bersyukur diberi tambahan saudara..

Anilda Ali mengatakan...
on 

Alhamdulillah,,, smga menjdi seorang muslim yg baik dan menjdi lebih baik lagi insya اَللّهُ ,,,

Anonim mengatakan...
on 

Tw nih asmirandah msk nasrani aja yg muslim biasa aja itu lebih miris lg hny krn cinta,kl ada mslh pndah agama mungkin saat itu hati'y tw dmn dy merasa nyaman

Anonim mengatakan...
on 

Karena hidayah Allah mendatangi dia di saat dia lagi ada masalah.kalaupun itu cuma cari simpati,semoga Allah mengampuninya dan membukakan pintu hatinya...
Berharap seperti itu lebih baik dari pada berprasangka buruk.

Anastasya eka Pradita mengatakan...
on 

akhir zaman mendekat

Foto HOT Baby Margaretha mengatakan...
on 

Semoga menjadi seorang Muslim seutuhnya.

Anonim mengatakan...
on 

Hidayah itu datang kepada siapa saja...buat sandi semoga HIDAYAH INI Membawa kedamaian,,nikmat dijalani istiqomah dengan mualafnya,,jangan permainkan keyakinan,,semoga yg sudah muslim bisa belajar dr seorang SANDI,,hIDAyAH ITU saaaangat nikmat luar biasa,,Terima kasih yA RABB,,pertemukanlah..kumpulkanlah kami dengan oranh sholeh didunia dan diakhirat kelak,,amiiiin,,آمــــــــــــــــــين آللّهُمَ آمِين

Mia Prawira mengatakan...
on 

Subahanallah..
Yg mu'allaf bisa mengakui islam indah, semoga saya yg yg benar2 muslim bisa lebih baik lah.. alhamdulillah :)

Anonim mengatakan...
on 

Aselik lo sotoy jd manusia . Suudzon nya amit2 naujubilahsetan . Sy bisa toleran kalo ada komen sombong tp kalo org rasis n unrespect mending lo tinggal di gorong2 deh bray

Anonim mengatakan...
on 

Pindah agama mah ga segampang pindah rumah cuy , ga ada positif2 nya ni org ckckckckckkk

irma nazar mengatakan...
on 

اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ اَللّهُ istiqomah..

adi sutrisno mengatakan...
on 

1000 % mndukungmu ... sandy maju trs .. ALLAH SWT tlh mberi hidayahnya bt kamu .... amin y rabb .....

Abdi Allah.. mengatakan...
on 

Salah satu dari penggenapan Firman Tuhanlah...Bahwa pada akhir zaman banyak orang akan murtad.....siapa yang bertahan sampai akhir dia itulah yang menang....tidak perlu menghakimi...namun aku berdoa buat istri dan anaknya...agar mereka memahami kehendak Allah mengenai tanda2 akhir zaman...Yehova Syalom!

adi sutrisno mengatakan...
on 

1000 % mndukungmu ... sandy maju trs .. ALLAH SWT tlh mberi hidayahnya bt kamu .... amin y rabb .....

Anonim mengatakan...
on 

Semoga istiqomah dan bs menjadi contoh sbg muslim yg baik bagi anak2nya

Tio Friska mengatakan...
on 

hmm... ada ada aja

achi ndut mengatakan...
on 

ucun cuncas: klo gk krna Yudas Iskariot berkhianat, mana mgkin ada penyaliban serta penagkapan oleh Israel dan mana mgkn ada penebusan dosa, dan mana mgkin ada pgikut kritus krna itukan sbutan yg dbuat paulus.. baca lagi deh alkitab mu.. yar gk ketahuan kali bodoh'a.. hrus'a ucapkan makasih ma Yudas.. :v :v

Anonim mengatakan...
on 

abdi allah, kitab suci nya udah brp kali di ubah nih ?

Anonim mengatakan...
on 

Gini aja hai orang2 kristen/nasrani..!! Kumpulksn ahli2 kitab dari kalian debat secara terbuka dgn pakar2 injil &
Alquran dari muslim klo perlu disiarkan tv nasional untk mengetshui mana yg benar. Ok

Anonim mengatakan...
on 

mudah di tebak,org masuk kristen krn ga tahu harus bagaimana(org kepepet/org miskin dan kurang wawasan) ,da norg yg mualaf krn bertambah wawasanya (jadi cerdas)...:)

Anonim mengatakan...
on 

Org yg pindah agama, situ" pada yg ribut..
Berkaca pada diri sndri lagh.. Ngga ush membanding"kan yg mana yg baik dan tidak..

Anonim mengatakan...
on 

kalo dalam alquran yang disalib itu yudas yang oleh alloh SWT diserupakan wajahnya dengan nabi isa (yesus)karena telah memberitahu keberadaan isa dan nabi isa diangkat oleh alloh ke langit dan dia akan diturunkan kembali saat akhir zaman untuk mengadili umat2 nya.....

Anonim mengatakan...
on 

Nah yg terakhir ini lebih setuju saya...

Anonim mengatakan...
on 

Semua agama itu mengajarkan kebaikan,saya sebagai umat muslim hanya berpesan pada teman yang berdebat mengenai agama.yang jadi mualaf ya karena seseorang menemukan kedamaian dalam agama muslim.ya bgtu sebalik ny umat muslim pindah agama lain ya itu urusan dia.kt ga perlu ngejudge atau apa . Intropeksi diri dlu..

Anonim mengatakan...
on 

Dan perlu di ketahui ibunda sandi tumiwa itu seorang mulim.sejak kecil lahir sandi tumiwa seorang muslim.lalu dia pindah agama nasrani ibunda ny pun membenarkan.lantas skrg ia tersdar dan mendapat hidaya untuk kembali ke muslim apa itu salah?dan harus diperdebatkan?ayah dari seorang sandi tumiwa adalah pendeta yang masuk muslim alias mualaf.subhanallah :)

nina daniesa mengatakan...
on 

Islam ittu indh, laa ilahailallaah (tiada tuhan slain allah)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772