Sabtu, 03 Mei 2014

Kontestan Indonesian Idol 2014 Yang Keluar di Babak 4 Besar Malam Ini Adalah Yuka

Jumat malam ini tanggal 2 Mei 2014, Indonesian Idol 2014 babak spektakuler ke-11 kembali digelar. Para kontestan Indonesian Idol 2014 saling bersaing tampil sebagus-bagusnya di atas panggung spektakuler show. Sayangnya kontestan Indonesian Idol 2014 yang harus keluar malam ini adalah Yuka karena mendapat dukungan voting dan polling sms paling rendah malam ini.
Dan akhirnya Yuka harus pulang dan tereliminasi malam ini dari Indonesian Idol 2014 karena kurangnya voting dari pemirsa. Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 malam ini juga semakin seru dengan penampilan duet para kontestannya, yakni Husein berduet dengan Novita Dewi, Virzha featuring Regina Ivanova, Yuka duet dengan Afgan dan Nowela berduet dengan Sandy Sondoro. 4 finalis Indonesian Idol 2014 ini juga berkolaborasi dengan para juri yakni Tantri  Kotak dan Titi DJ. Dengan demikian, tersisa 3 kontestan Indonesian Idol 2014 (top 3) yang akan tampil minggu depan tanggal 9 Mei 2014 yaitu Nowela, Virzha dan Husein.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Kontestan Indonesian Idol 2014 Yang Keluar di Babak 4 Besar Malam Ini Adalah Yuka”


Anonim mengatakan...
on 

benar ternyata prediksi saya minggu lalu stlh ubay tereleminasi maka yuka yg bakal keluar. Husein minggu dpn akan menyusul. Mudah ditdbak krm sdh discenario. Grand Final Virzha dan Nowela. Dan pemenang Novela. Ga asyik lagi ini acara.

Anonim mengatakan...
on 

Hahaaa...bennnerr, ni acara udh kthuan pke skenario

ibu mengatakan...
on 

Pengakuan tulus dari saya seorang TKI yg bekerja di malaysia. Saya mau mengucapkan terima ksih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RIJI ,saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun di malaysia,dengan gaji lebih kurang 1.7jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan saya harus mengirimkan ke orang tua di kampung, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH RIJI ,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu. tetapi kemarin waktu pengeluaran 5214 , saya benar-benar tidak percaya dan hampir pinsang,angka yang diberi MBAH RIJI tembus,4D ternyata tembus, awalnya saya coba-coba menelpon, saya bilang saya terlantar di malaysia, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4D. mulanya saya tidak percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan Novembe, ternyata meledak….!!! dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RIJI , saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke kampung.buat mbah,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik mbah. yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub MBAH RIJI di nomor. 082 388 362 128 {.Demikian kisah nyata dari saya. sumpah ini bukan r

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772