Kamis, 22 Mei 2014

Konser di Jakarta, One Direction Bakal Memakai Kostum Timnas Indonesia

One Direction siap menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) tanggal 25 Maret 2015 dalam rangkaian tour dunia 'On The Road Again 2015'. Kira-kira kostum atau baju apa yang akan dipakai para personil One Direction saat konser di Jakarta nanti? Kabarnya semua personil One Direction bakal tampil beda saat konser di Indonesia. Jika biasanya mereka tampil stylish dan trendy, kali ini mereka bakal tampil dengan kostum pemain timnas Indonesia!
Sebuah berita berhembus bahwa Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles bakal mengenakan jersey timnas Indonesia. Indikasi itu sudah bisa dilihat dari poster resmi konser One Direction di Indonesia yang diunggah langsung oleh sang promotor, Sound Rhytm. Sayangnya kostum tersebut bukan berwarna merah putih yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.
Foto yang diunggah di Twitter itu pun tak pelak mengundang berbagai macam reaksi. Beberapa directioners merasa bangga dan senang, namun tak sedikit pula yang menyayangkan pemilihan warna jersey yang dinilai kurang pas (seharusnya merah putih).
Kabar konser One Direction di Jakarta memang langsung membuat semangat dan antusias para penggemarnya. Saking antusiasnya, massa directioners di Twitter membuat sebuah tag, #1DINDO yang langsung jadi trending topic world wide dalam hitungan menit saja. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia merupakan salah satu fanbase directioners terbesar di dunia saat ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser di Jakarta, One Direction Bakal Memakai Kostum Timnas Indonesia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772