Kamis, 08 Mei 2014

Ben Kasyafani Coba Merekrut Marshanda dan Keluarga Jadi Jamaah LDII?

Perceraian pasangan artis muda Marshanda dengan Ben Kasyafani masih disinyalir karena perbedaan keyakinan. Ben yang menjadi jamaah atau pengikut LDII dianggap sebagai penyebab utama Marshanda mengajukan gugatan cerainya pada tanggal 23 April 2014 lalu.
Adam Amrullah, mantan pengikut Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), menduga Ben Kasyafani coba merekrut Marshanda menjadi anggota LDII juga. Sebagai anggota, kata Adam, Ben tentu diwajibkan untuk merekrut orang lain terutama orang-orang terdekatnya. Selain pada Marshanda, Adam juga menduga Ben coba merekrut keluarga mantan artis cilik itu. Namun, baik Chaca dan keluarganya menolak ajakan Ben.
Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani memang ikut dihiasi kabar perubahan mantan VJ MTV itu sejak ikut LDII. Ben dan Marshanda menjadi sering cekcok hingga berujung perceraian. Namun, kabar tersebut dibantah Chacha. Bintang sinetron 'Bidadari' ini mengungkapkan, ia menghormati pilihan Ben bergabung dalam LDII.
"Kalau yang sudah banyak beredar tentang apapun itu, aku enggak againts itu. Aku juga enggak akan sebut karena aku yakin kalian paham maksud aku. Aku hormati itu jadi bagian darinya," ujar Chaca saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 7 Mei 2014.
Chaca juga meminta maaf, karena tidak bisa mengungkapkan semua penyebab perceraiannya dengan Ben. Dia tidak ingin semua masalah rumah tangganya dipublikasikan. "Mohon maaf, aku enggak bisa buka alasan kita berpisah apa. Berdasarkan hukum juga kan aku memang enggak bisa cerita kan. Aku tahu aku publik figur, tapi enggak semuanya bisa aku share," tandasnya.
(rnp/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ben Kasyafani Coba Merekrut Marshanda dan Keluarga Jadi Jamaah LDII?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772