Sabtu, 12 April 2014

Teuku Rassya Islamay Passya Lebih Sering Curhat Dengan Ibu Tiri Daripada Sang Ayah

Nama Teuku Rassya Islamay Passya semakin populer saja, apalagi semenjak remaja berwajah tampan ini sering wara-wiri di infotainment. Rasanya tak ada berita yang ingin dilewatkan jika itu tentang Teuku Rassya Islamay Passya. Kehidupan Rassya dengan sang ibu tiri yang beda usianya hanya 7 tahun itu pun terus jadi perhatian publik. Bagaimana tidak, Teuku Rassya yang berumur 15 tahun punya ibu tiri yang cantik rupawan dengan usia 22 tahun. Tentunya jadi hal yang menarik perhatian masyarakat.
Setelah kedua orang tuanya, Tamara Blezynski dan Teuku Rafli Pasya bercerai pada tahun 2007 silam, Teuku Rassya Islamay Passya tinggal bersama sang ayah. Saat ini, kehidupan Rassya pun sudah kembali lengkap dengan kehadiran Nurah Sheivirah sebagai ibu tiri.
Rassya merasa sudah punya kedekatan khusus dengan ibu tirinya. Nurah yang dipinang saat berusia 21 tahun, resmi dinikahi Teuku Rafli pada tanggal 17 Maret 2013. "Sering ngobrol dan curhat," cerita Rassya ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014) malam.
Sang ayah, Teuku Rafli yang kala itu mendampingi Rassya, juga mengatakan kalau putra semata wayangnya itu sudah dekat dengan istrinya. Tak jarang, Rassya memilih untuk menceritakan rahasianya dengan Nurah. "Malah banyak rahasiaan ke saya, daripada ke istri. Saya banyak nggak tahunya," ucap Rafli melirik Rassya.
"(Dari awal) sudah panggil Mama, nggak canggung. Sebelum nikah sudah dikenalkan, dapat approval dari Rassya juga," timpal Rassya.
Bahkan, saat ini Teuku Rassya sudah tidak sabar menanti kehadiran adik baru dari Nurah. Rassya dan Rafli mengaku sangat excited menyambut kehadiran wajah baru di rumah mereka.
(pus/ich;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teuku Rassya Islamay Passya Lebih Sering Curhat Dengan Ibu Tiri Daripada Sang Ayah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772