Kamis, 17 April 2014

Caleg Dari Partai Demokrat Meninggal Secara Mendadak Akibat Serangan Jantung

Seorang caleg (calon legislatif) Partai Demokrat dari Kota Batam, Kepulauan Riau meninggal dunia secara mendadak. Caleg bernama Jauhin Hutajalu itu diketahui meninggal akibat serangan jantung, pada hari Rabu (16/4/2014) petang. "Ya benar, Jauhin meninggal, sekarang jenazahnya masih di Rumah Sakit Awal Bross," kata kader Partai Demokrat, Surya Makmur Nasution.
Awalnya, Jauhin dikabarkan mengeluh sakit di bagian dada dan sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat sekitar pukul 17.00 WIB, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. Dalam Pemilu Legislatif 2014, Jauhin maju sebagai caleg untuk DPRD Kota Batam dari Daerah Pemilihan Sei Beduk, Nongsa, Bulang dan Galang. Sayangnya, dalam penghitungan suara, perolehannya kurang memuaskan.
"Saya tidak mau menghubung-hubungkan dengan perolehan suaranya," kata Surya.
Meninggalnya Jauhin yang tiba-tiba memang membuat kaget para kerabatnya, karena sebelumnya almarhum tak memperlihatkan tanda-tanda tengah mengidap penyakit. "Saya tadi mendapat telepon dan kaget, karena setahu saya dia sehat-sehat saja. Kami aktif dalam pengurusan Partai Demokrat di Kepri dan setiap rapat dia hadir," imbuh Surya.
Di mata Surya, Jauhin adalah kader yang loyal dan berdedikasi tinggi pada partai. "Terbukti dari kinerjanya. Dia pernah menjabat anggota DPRD Batam selama 5 tahun, dan baik-baik saja," kata dia.
Sementara itu, kader Partai Demokrat lainnya yang enggan disebutkan namanya mengaku perolehan suara Jauhin merosot pada pileg lalu. Ia hanya menempati nomor urut 4 dan kemungkinan besar tidak bisa melenggang ke parlemen.
"Kami sendiri kurang tahu kenapa dia bisa tiba-tiba kena serangan jantung. Namun memang perolehan suaranya kecil, tidak lolos," kata dia.
(Ant/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Caleg Dari Partai Demokrat Meninggal Secara Mendadak Akibat Serangan Jantung”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772