Kamis, 17 April 2014

2 Adik Paul Walker Dipastikan Akan Ikut Bermain di Film 'Fast and Furious 7'

Dua adik Paul Walker, Cody Walker dan Caleb Walker dipastikan akan tampil di film 'Fast and Furious 7'. Kehadiran mereka dalam sekuel tersebut untuk membantu adegan terakhir sang kakak. Pihak Universal menjelaskan bahwa dua adik Paul akan muncul sebagai cameo. Mereka juga sangat senang karena Cody dan Caleb mau bergabung serta membantu proses syuting film 'Fast and Furious 7'. Caleb adalah seorang paramedis yang sempat bekerja sebagai stuntman atau peran pengganti.
"Kami sudah menyelesaikan syuting dan sekarang menyambut saudara Paul, Caleb dan Cody ke dalam keluarga kami. Caleb dan Cody membantu kami menyelesaikan beberapa adegan action untuk saudara mereka, dan mengisi peran kecil di proses produksi. Berada bersama mereka membuat kami merasa Paul ada di samping kita juga. Sekitar satu tahun lagi 'Fast & Furious 7' dirilis, dan film ini adalah hal terpenting yang pernah kita kerjakan. Ini akan membuat karakter Brian O'Conner istirahat dan mari mengingat Paul dalam perannya yang menakjubkan," tulis perwakilan Universal di akun Facebook-nya.
Sekadar diketahui, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tragis di usia 40 tahun, pada bulan November 2013 lalu. Dia meninggalkan seorang putri cantik bernama Meadow, yang kini tinggal bersama orangtua sang aktor dan ibu kandungnya.
Setelah Paul meninggal, karakter Brian O'Conner akan pensiun di sekuel ketujuh tersebut. Dia sudah menyelesaikan adegan penting untuk 'Fast and Furious 7', dan dianggap sebagai hasil terbaik sepanjang kariernya.
Film 'Fast and Furious 7' ini akan dirilis pada tanggal 10 April 2015. Beberapa artis pemain yang kembali bermain dalam 'Fast and Furious 7' antara lain Vin Diessel, Dwyne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (16/4/2014).
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Wong Jawa mengatakan...
on 

wah keren juga bisa ikut

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772