Rabu, 16 April 2014

Di Hadapan Media, Farhat Abbas Meminta Maaf Pada Ahmad Dhani

Di hadapan media, Farhat Abbas mengucapkan permintaan maafnya kepada Ahmad Dhani. Sikap dan itikad baik itu dilakukan Farhat usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial yang dilaporkan Ahmad Dhani. Lantas, apakah Farhat Abbas meminta maaf kepada Ahmad Dhani karena takut dipenjara?
"Saya minta maaf kepada Dhani dan keluarga. Saya sudah lakukan permohonan maaf secara tertulis dan umum. Karena ada sebab akibat dalam kasus ini," ucap Farhat di Polda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014).
Menurut Farhat Abbas, kicauannya di Twitter selama ini merupakan bentuk kontrol terhadap sikap Dhani yang menurutnya sering menuai kontroversi. "Di samping kritik, itu sudah menjadi rahasia umum. Saya hanya membuat komunikasi di media sosial, bukan fitnah. Cuma dia nggak terima. Tapi saya sudah minta maaf, semoga bisa sembuhkan luka hati Dhani," ujarnya.
Dengan adanya permintaan maaf ini, Farhat Abbas yakin dirinya akan lolos dari jeratan hukum dan tidak merasakan dinginnya dinding penjara.
"Mereka arahkan ada tindak kejahatan, masuk penjara. Kalau hukum kan ada prosesnya, saya nggak peduli. Saya pikir positif saja, saya sudah minta maaf. Mudah-mudahan persoalan cepat selesai," tandasnya.
(kpl/tov/sjw/kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Hadapan Media, Farhat Abbas Meminta Maaf Pada Ahmad Dhani”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772